OlahragaTabanan

Bupati Sanjaya Apresiasi Piala Kapolri Cup 2023 di GOR Debes

    TABANAN, Kilasbali.com – Menjadi salah satu cabor yang populer setelah Sepak Bola, pertandingan Bola Voli yang bertajuk Piala Kapolri Cup 2023 mendapat apresiasi positif dari Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya.

    Hal itu diungkapkannya saat menyaksikan langsung pertandingan Tim Bola Voli Putri Bali Vs Tim Bola Voli Putri Sulsel, yang berlangsung di GOR Debes Tabanan, Jumat (4/8) sore.

    Untuk diketahui, Piala Kapolri Cup 2023 ini diikuti oleh atlet-atlet terbaik Bola Voli Indonesia, termasuk pemain Pro Liga dan dibuka serentak di 10 titik Provinsi, meliputi Provinsi Bali, Kaltim, Sumsel, Sumut, Maluku, Sulteng, Kayong Utara, Kapuas Hulu, Lampung dan Jateng. Event ini diadakan di seluruh Indonesia dan Bali tergabung dalam zona 8, yakni meliputi Bali, Sulsel, Sulbar, NTT dan NTB.

    Turut hadir saat itu Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus KD Putra Narendra sekaligus membuka acara. Hadir pula, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Bali, Ketua DPRD dan jajaran Forkopimda Tabanan, Sekda, para Asisten dan Kepala OPD terkait di lingkungan Pemkab Tabanan, Ketua KONI dan PBVSI Bali, Ketua KONI dan Ketua PBVSI Tabanan, para Atlet, Official dan Pelatih, serta undangan terkait lainnya.

    Baca Juga:  Sport Tourism Tingkatkan Prestasi Atlet Badung

     

    Setidaknya, ratusan Atlet terbaik yang tergabung dalam masing-masing tim Bola Voli Putra maupun Putri, ikut ambil bagian untuk menunjukkan penampilan terbaik dalam Piala Kapolri Cup 2023 zona 8. Bahkan, semangat mereka menuju prestasi terbaik pun sangat tampak ketika dalam pertandingan tim Bola Voli Putri Bali vs Tim Bola Voli Putri Sulsel yang berlangsung kala itu.

    Baca Juga:  Bupati Tabanan Tanam Cabai bersama KWT Dukuh Mesari Bongan

     

    Dalam kesempatan itu, Kapolda Bali menyampaikan, bahwa kejuaraan bola Voli ini diadakan di seluruh Indonesia dalam rangka Hari Bayangkara ke-77. Pertandingan dibagi menjadi beberapa zona yang berlangsung mulai 4 Agustus hinga 9 Agustus nanti serta tidak dipungut biaya alias gratis. Masing-masing tim dari zona masing-masing akan memperebutkan tiket menuju final di Jakarta, dimana pertandingan zona 8 berlangsung di Gor Debes.

     

    Bupati Sanjaya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini sebagai sebuah ajang untuk mempromosikan olah raga, khususnya Bola Voli.

    Baca Juga:  Bupati Sanjaya Hadiri Ngaben Bersama di Desa Tista dan Marga

    Apalagi memakai Gor Debes sebagai tempat menyelenggarakan pertandingan zona 8, dikatakan Sanjaya merupakan sebuah kebanggaan bagi pihaknya karena Tabanan melalui Gor Debes dipercaya sebagai tuan rumah dan diharapkan mampu berdampak besar bagi perkembangan Bola Voli di Kabupaten Tabanan.

    Di kesempatan itu, Kapolda Bali juga mengajak seluruh masyarakat Bali untuk menyaksikan Piala Kapolri Cup 2023 di Gor Debes Tabanan. Pihaknya juga meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Bali dan pihak terkait lainnya, sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan lancar, tertib dan aman serta mampu memberikan dampak yang positif bagi kemajuan olahraga, khususnya Bola Voli. (M/KB)

    Back to top button