Denpasar

Pemkot Denpasar Gandeng Polresta Gelar Jumat Curhat Bersama Kelompok Nelayan Sari Segara Kekal

    DENPASAR, Kilasbali.com – Pemerintah Kota Denpasar bersama Polresta Denpasar menggelar kegiatan jumat curhat bersama para nelayan yang berlokasi di Posko Kelompok Nelayan Sari Segara Kekal pada Jumat (11/8).

    Kegiatan ini merupakan program Kapolri yang pelaksanaannya dilakukan oleh Polresta Denpasar dan Polsek Dentim guna menyeral aspirasi dan kendala di masyarakat. Pada kesempatan kali ini, pelaksanaan Jumat Curhat ini dihadiri oleh 15 orang nelayan.

    Baca Juga:  Bali Jadi Provinsi Pertama Peluncuran Layanan Elektronik Pertanahan

    Hadir pada kegiatan tersebut yakni Kasat Binmas Polresta Denpasar, Kompol Cokorda Arim Mahaputra, Kasat Polair, Raka Sugita, Kasat Intel Kompol, Wayan Sudita, serta Kapolsek Dentim, Kompol Nyoman Darsana.

    Kasat Binmas Polresta Denpasar, Kompol Cokorda Arim Mahaputra mengungkapkan bahwa kegiatan jumat curhat adalah program dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dan sekaligus memperkenalkan aplikasi Polisi Banjar sebagai sarana untuk melaporkan permasalahan-permasalahan masyarakat

    Baca Juga:  Tekan Laju Inflasi Kota Denpasar

    “Kegiatan ini merupakan program dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dan sekaligus memperkenalkan aplikasi Polisi Banjar bagi masyarakat agar melaporkan permasalahan, sehingga kepolisian bisa cepat turun tangan menangani permasalahan tersebut,” ungkapnya.

    Ketua Kelompok Nelayan Sari Segara, I Made Bagus Mahayana mengatakan untuk bisa difasilitasi alat bantu dalam melakukan penyelamatan orang hanyut.

    “Karena pengalaman kita dulu pernah menyelamatkan orang hanyut dengan alat seadanya,” tuturnya.

    Baca Juga:  Pemerintah Provinsi Bali Raih WTP untuk ke-11 Kali

    Diakhir kegiatan, juga dilaksanakan pembagian paket sembako dan pelepasan tukik bersama masyarakat yang tergabung dalam Kelompok Nelayan dan Kelompok Konservasi Penyu Sari Segara. (m/kb)

    Back to top button