Denpasar

Tim Desa Dauh Puri Kaja Gelar Patroli Dialogis di Desa Dauh Puri Kaja

    DENPASAR, Kilasbali.com – Tim Desa Dauh Puri Kaja melalui Satuan Linmas menggelar patroli dialogis di wilayah Desa Daih Puri Kaja, Minggu (13/8).

    Kegiatan yang menyasar seputaran Taman Kota dan Lapangan Lumintang dilaksanakan guna memberikan edukasi tentang ketertiban dan kebersihan kepada masyarakat, khhsusnya pedagang asongan di fasilitas umum taman kota.

    Dalam kegiatan tersebut turut terlibat perangkat desa, babinsa, babinkantibmas dan satlinmas Desa Dauh Puri Kaja.

    Perbekel Desa Dauh Puri Kaja, I Gusti Ketut Sucipta mengatakan bahwa, kegiatan ini untuk mensosialisasikan serta memberikan edukasi kepada para warga agar tertib administrasi kependudukan. Sehingga pelaksanaan kegiatan masyarakat tidak mengganggu keamanan dan ketertiban umum.

    Baca Juga:  BIN, TNI/Polri, dan BNPT Sukses Jaga Situasi Kondusif Selama WWF ke-10

    “Kegiatan ini untuk mensosialisasikan dan memberikan edukasi kepada warga agar tertib administrasi kependudukan”, ungkapnya.

    Tak hanya dua lokasi diatas, Patroli ini juga menyisir tempat-tempat yang rawan diseputaran Desa Dauh Puri Kaja seperti lapangan parkir, lapangan tenis, tempat istirahat bale bengong, dan balai banjar di wilayah Desa Dauh Puri Kaja.

    “Berdasarkan pemantauan, seluruh lokasi dipastikan aman, dan beberapa masyarakat diberikan pemahaman dan pembinaan dialogis,” ujarnya. (m/kb)

    Back to top button