GianyarPeristiwa

Warga Gianyar Geger, Ibu Rumah Tangga Ditermukan Terbujur Kaku

    GIANYAR, Kilasbali.com – Warga yang ada di lingkungan Pekandelan, Kelurahan Abianbase, Gianyar, Selasa (15/8) pagi geger. Seorang ibu rumah tangga ditemukan terbujur kaku dalam posisi gantung diri. Peristiwa ini tidak patut untuk ditiru.

    Dari keterangan yang diterima, korban yang diketahui bernama Desak Ketut Riasih (35), ditemukan pertamakali oleh suaminya, Dewa Putu Suweda.

    Selasa pagi, Dewa putu dibangunkan oleh anaknya yang menanyakan keberadaan ibunya. Dengan nada tanpa curiga Dewa Putu menyebutkan jika istrinya itu kemungkinan sedang di kamar mandi.

    Namun, karena tidak ada di kamar mandi Dewa Putu pun beranjak. Karena sejumlah barang milik korban seperti HP dan kaca mata masih di kamar, sang suami pun masih menanggapi santai.

    Baca Juga:  Lenny Hartono Persembahkan Konsep Fashion Show Teatrikal “The Enchanted Magic“

    Lantaran hingga satu jam tidak kembali, Dewa pun mencoba mencari korban ke rumah mertuanya yang lokasinya tidak jauh. Tidak juga ditemukan, dan mulai dari siti rasa was-was mulai menyelimuti.

    Pencarian sang istri pun berlanjut ke halaman belakang. Di sebuah gudang tua lantas pintu dibuka dan pemandangan yang tidak diharapkan pun terbentang di hadapannya.

    Atas temuan itu, Dewa pun memanggil adiknya untuk.membantu menurunkan korban yang posisinya tergantung.  Setelah dipastikan sudah meninggal korban dibawa ke kamar menunggu kedatangan petugas kepolisian dan para medis.

    Baca Juga:  Maison Aurelia by Preference.Sanur Lakukan Konservasi Hutan Bakau

    Kapolsek Gianyar, Kompol I Gede Sudyatmaja membenarkan menerima laporan adanya temuan korban bunuh diri. Dari hasil olah TKP serta pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

    “Mengenai penyebab korban melakukan aksi nekat ini, belum diketahui. Namun pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah,” terangnya singkat. (ina/kb)

    Back to top button