Denpasar

Tim Lomba Masak Ikan Duta Denpasar Raih Juara II Pada Ajang KBS Fest Provinsi Bali 2023

    DENPASAR, Kilasbali.com – Duta Kota Denpasar kembali unjuk kebolehan pada lomba Masak Serba Ikan serangkaian KBS Festival 2023 dalam memeriahkan HUT ke-65 Provinsi Bali di Lapangan Puputan Renon, Rabu (16/8).

    Kota Denpasar yang diwakili Tim PKK Kecamatan Denpasar Barat ini berhasil menyabet Juara II, hal ini otomatis menambah daftar juara setelah sebelumnya sukses menjadi Juara I pada Lomba Gebogan pada ajang yang sama.

    Hadir langsung untuk memberikan dukungan pada kegiatan itu, Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara didampingi Ketua GOW Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa dan Ketua DWP Kota Denpasar, Ny. Ida Ayu Widnyani Wiradana.

    Pada ajang perlombaan ini, beberapa menu yang ditampilkan oleh Duta Kota Denpasar.  Mulai dari menu keluarga, menu balita dan juga menu kudapan. Dimana, seluruhnya harus menggunakan bahan dasar serba ikan dan juga bahan bahan yang sehat dan memiliki gizi.

    Baca Juga:  Indonesia Cetak Berbagai Rekor di WWF ke-10

    Ketua TP PKK Kota Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh TP PKK Kecamatan Denpasar selaku perwakilan Kota Denpasar.  Pihaknya juga mengajak seluruh PKK se-Kotq Denpasar untuk mengaplikasikan menu serba ikan ini. Hal ini dapat menjadi kampanye positif untuk mendukung kesehatan keluarga, termasuk tumbuh kembang anak dan balita.

    Baca Juga:  Libatkan Wisatawan Asing, Griya Santrian Lepas 52 ekor Tukik

    “Terima kasih kepada para perwakilan Kota Denpasar yang telah berupaya semaksimal mungkin dalam mengikuti perlombaan ini.  Selamat atas prestasi yang telah diraih. Mudah mudahan kedepannya bisa kita pertahankan dan tingkatkan lagi,” tutur Ny. Antari Jaya Negara.

    Desak Nyoman Sri Wahyuningsih, salah seorang Duta Kota Denpasar pada ajang tersebut mengungkapkan, prestasi yang diraih pada lomba ini tak terlepas dari segala upaya dan dukungan yang diberikan, utamanya dari jajaran TP PKK Kota Denpasar.

    Baca Juga:  Indonesia Cetak Berbagai Rekor di WWF ke-10

    “Kami hari ini membawa beberapa menu. Antara lain udang gulung kemiri, lumpia udang pelangi, soto udang yang dikombinasi dengan kacang merah. Ada juga menu balita, lele bola dan menu kudapan roll lele singkong. Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada kami, terutama Ibu Ketua TP PKK Kota Denpasar dan juga para pihak lainnya,” kata Desak Nyoman. (m/kb)

    Back to top button