GianyarNews UpdatePariwisata

Blue Light Patrol, Polisi di Ubud Patroli Tengah Malam

    GIANYAR, Kilasbali.com – Blue Light Patrol, Polisi di Ubud patroli tengah malam. Giat ini untuk memastikan situasi kondusif di objek wisata ini.

    Sebagai wujud pelayanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman para pengunjung ini,
    kegiatan Blue Light Patrol pada malam hari sesuai kebijakan Kapolda Bali melalui Kapolres Gianyar digencarkan.

    “Ini (Blue Light Patrol, red) adalah langkah kami sebagai wujud tanggung jawab moral pengemban keamanan untuk menjamin rasa nyaman setiap wisatawan yang berkunjung ke Ubud, baik dalam kegiatan siang maupun malam hari,” ungkap Kapolsek Ubud, Kompol I Made Uder, Selasa (22/8).

    Dalam kegiatan Blue Light Patrol ini, fokus pada pemantauan jalur lalu lintas yang padat dengan melaksanakan pengaturan. Kemudian, memantau objek wisata berupa giat kuliner malam sepanjang jalan Pengosekan sampai simpang Coco Mart Ubud dan juga antisipasi giat pementasan seni di Puri Ubud.

    Baca Juga:  Jelang Idul Adha, Kuota Sapi Keluar Bali Dibatasi

    Dalam rangkaian kegiatan Blue Light Patrol ini pihaknya juga melaksanakan pengamanan Turnamen Bola Voli di Mawang Kaja Desa Lodtunduh, dilanjut giat sambang desa pakemitan di tempat suci untuk memotivasi menjaga pratima suci Pura Desa Adat dan disamping itu juga memberikan rasa nyaman wisatawan dalam pergerakan dari satu tempat ketempat lainnya terhindar dari gangguan kamtibmas berupa curat, curas dan curanmor.

    Baca Juga:  Tingkatkan Kinerja Sekretariat DPRD Provinsi Bali Luncurkan E-Audiensi

    “Giat Blue Light Patrol ini akan terus berjalan untuk memberikan rasa aman masyarakat dan wisatawan, juga mempunyai misi mendekatkan diri dalam setiap kegiatan masyarakat dengan semboyan Dados Bhayangkara Semeton Ubud,” pungkasnya. (ina/kb)

    Back to top button