Ekonomi BisnisNews UpdateTabanan

Gebyar Sambungan Air Minum Perumda TAB Tabanan Diperpanjang

    TABANAN, Kilasbali.com – Tingginya minat masyarakat serta adanya masukan dari masyarakat terhadap program Gebyar Sambungan Air Minum membuat Perumda Tirta Amertha Buana (TAB) Tabanan memutuskan untuk memperpanjang masa pendaftaran gebyar selama satu bulan kedepan yakni hingga 30 September 2023.

    Dengan demikian masa pembayaran instalasi pun diperpanjang hingga 31 Oktober 2023.

    Baca Juga:  MDA Tabanan Tidak Mengetahui Sebab Terlambatnya Pencairan BKK Desa Adat

    Per 31 Agustus 2023, total pendaftaran yang masuk telah mencapai 2.648, dimana 1.604 diantaranya sudah melakukan pembayaran.

    Hal ini menunjukkan tingginya animo masyarakat dalam mengikuti gebyar ini.

    Selain itu, Perumda Tirta Amertha Buana kini tengah menyongsong HUT ke-37 yang jatuh pada 10 September 2023.

    Kali ini perayaan HUT ke-37 akan diselenggarakan secara sederhana. Dan rangkaiannya sudah berlangsung sejak pertengahan Agustus dimulai dengan Outbond pegawai di Kebun Raya Bedugul yang bertujuan untuk menjaga kekompakan dan meningkatkan kerjasama serta koordinasi antar pegawai.

    Kemudian pada Kamis (31/8/2023) juga dilaksanakan Tirta Yatra ke sejumlah Pura di kawasan Buleleng untuk meningkatkan sradha dan bakti.

    Baca Juga:  Band Indie Rock Galiju Luncurkan Album 'Resonant' 

    Disamping itu juga akan digelar kegiatan penyerahan penghargaan kepada pelanggan dengan sejumlah kategori, serta penyerahan CSR ke panti asuhan.

    Dan pada Jumat (1/9/2023) berlangsung kegiatan Donor Darah yang diikuti oleh pegawai Perumda TAB dan bekerjasama dengan PMI Tabanan. Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang digelar serangkaian HUT. (m/rl/kb)

    Back to top button