BadungHiburanNews UpdatePariwisata

Ape Club Siap Sambut Kehadiran Pengunjung

    PECATU, Kilasbali.com – Ape Club, gastro brewery yang unik dan berfungsi sebagai tempat bagi mereka yang ingin mencari pengalaman gastronomi untuk dipadukan dengan suasana hangat, resmi dibuka hari ini, Sabtu (2/9/2023).

    Terletak di dekat tebing Uluwatu yang menakjubkan, tepatnya di Jalan Labuansait No.234, Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, kini siap menyambut para tamu dari seluruh penjuru dunia untuk menikmati makanan lezat, layanan luar biasa, dan bir kerajinan asli yang diracik sendiri.

    Sang pemimpin dapur Ape Club yang juga chef terkemuka asal Meksiko Mauricio Barreto berkomitmen untuk menyajikan beragam hidangan menggoda yang terinspirasi oleh citarasa Amerika Selatan dan klasik internasional, yang inovatif dan berkualitas tinggi.

    Merupakan gastropub yang menawarkan perpaduan tak tertandingi antara masakan luar biasa dan hiburan yang memikat bagi para pengunjung untuk menikmati sebuah pengalaman mendalam yang menggabungkan kreativitas dan komunitas.

    Baca Juga:  Hingga Mei 2024, Realisasi Retribusi Parkir Tabanan Sudah 50 Persen

    Memperkenalkan bir craft asli yang meliputi Nusa Blonde, Bored Hazy, ULU IPA, dan Sunset Ale, masing-masing menawarkan profil yang berbeda-beda yang mengakomodasi selera yang beragam.

    Dibuat dengan cermat di pabrik bir milik Ape Club di Mengwi, bersamaan dengan berbagai koktail unik, anggur impor, dan minuman khas Ape.

    “Kami bersama tim siap menyambut semua orang ke gastropub dengan penuh semangat untuk menciptakan lingkungan dengan suasana menyenangkan, sambil menikmati hidangan lezat, dan menikmati bir buatan kami. Semua orang dapat mencoba pengalaman unik di gastropub ini dan merasakan semangat yang kami tuangkan ke dalam ruangan ini,” kata Chef Mauricio, yang memiliki latar belakang sebagai executive chef di sejumlah tempat terkemuka di seluruh penjuru dunia.

    Baca Juga:  Paiketan Bendesa Adat Se-Kerambitan Pertanyakan BKK Desa Adat Belum Cair

    Dengan area seluas 3.000 meter persegi, Ape Club memperkenalkan konsep gastropub inovatif dalam hidangan dan minuman setiap hari mulai pukul 12 siang hingga tengah malam, sehingga para tamu dapat merasakan kenyamanan dalam area duduk yang luas, yang mampu menampung lebih dari 250 pelanggan, serta ruang berdiri hingga seribu pelanggan.

    Ape Club juga memiliki program hiburan yang memikat dengan DJ lokal dan internasional, penampilan live band, serta berbagai workshop, untuk meningkatkan misi guna membina komunitas Ape Club yang inklusif. (Kb/djo)

    Back to top button