KarangasemPolitik

GASPOLLLL!!! Loyalis Giri Prasta for Capres Ganjar Pranowo Pasang Baliho Jumbo di Tianyar

    KARANGASEM, Kilasbali.com – Ratusan loyalis Giri Prasta untuk Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo diusung Partai PDI Perjuangan bergerak solid pasang alat peraga kampanye berupa baliho di sejumlah titik strategis di wilayah Tianyar, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem.

    Nah, aktor penggerak dibalik pemasangan baliho berukuran jumbo itu, tak lain merupakan salah satu putra terbaik Tianyar yakni, I Gede Sarjana yang akrab disapa Jero Selem.

    Pantauan, pemasangan baliho jumbo berukuran 6×3 itu, dipajang di sejumlah lokasi strategis itu dimulai dari simpang tiga ruas jalan satu arah, persisnya disebelah timur Pura Baleagung Desa Adat Tianyar pada Jumat (1/9).

    Jero Selem jabat selaku Ketua Pengurus Partai PDI Perjuangan Luar Negeri (PPLN) di Australia Barat yang juga jabat Bendesa Komunitas Bali di Australia Barat itu mengaku jengah hingga turun gunung komando pemasangan baliho tersebut.

    Baca Juga:  Mahendra Jaya Sebut Tida Ada Arahan untuk Membubarkan Kegiatan PWF di Bali

    “Kita paiketan Semeton Selem (loyalis Giri Prasta untuk Capres Ganjar Pranowo) solid satu komando tergabung dalam Tianyar Jengah goalkan Capres Ganjar Pranowo di hajatan Pilpres 14 Februari 2024 mendatang. Soal target di Tianyar kami maksimalkan Capres Ganjar Pranowo menang di angka 80 persen,” ujar Jero Selem, Minggu (3/9) sore.

    Masih kata dia, gerakan pemasangan baliho jumbo loyalis Giri Prasta untuk Capres Ganjar Pranowo itu, murni merupakan aspirasi berbagai komponen masyarakat di Tianyar.

    “Kami pastikan, ini (pemasangan baliho jumbo) atas permintaan masyarakat Tianyar yang Jengah ingin Capres Ganjar Pranowo menang total di Tianyar. Mereka datang tumpah ruah, secara sukarela gotong royong menyiapkan bahan, sebelum baliho dipajang. Melihat respon positif itu, kami percaya hasil tidak akan mengkhianati proses yang kita jalani bersama saat ini,” imbuhnya.

    Baca Juga:  Penataan Tebing di Pantai Pemutih Perizinannya Sudah Lengkap

    Jero Selem memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Paiketan Semeton Selem yang selalu solid dan kompak menyama braya.

    “Selaku Ketua, saya berikan Salam Jempol kepada seluruh anggota Paiketan Semeton Selem. Mereka (semeton selem) selalu tegak lurus ikut ngayah menyama braya di masyarakat,” pungkasnya.

    Sementara itu, Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Daerah Pemilihan Bali, I Komang Merta Jiwa yang turut hadir dalam kegiatan tersebut memberikan apresiasi kepada Jero Selem serta segenap komponen masyarakat Tianyar yang tiada henti tulus memperjuangkan aspirasi masyarakat Tianyar.

    Baca Juga:  Indonesia Cetak Berbagai Rekor di WWF ke-10

    “Secara pribadi kami merasa bangga memiliki sahabat seperti Jero Selem di Tianyar yang memiliki karakter low profile. Selain itu, Jero Selem merupakan aset potensial Kabupaten Karangasem yang kelak mungkin jadi sosok pemimpin,” singkatnya. (ard/kb)

    Back to top button