CeremonialDenpasar

Sinergi Pangdam IX/Udayana dengan Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar

    DENPASAR, Kilasbali.com – Untuk mempererat tali silaturahmi, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Harfendi melaksanakan kunjungan ke Kantor Pengadilan Tinggi Denpasar, di Jalan Tantular Barat No.1, Denpasar, Jumat (8/9/2023).

    Pangdam IX/Udayana didampingi oleh Asintel Kasdam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/Udayana dan Wakakumdam IX/Udayana disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar H. Mochamad Hatta bersama Hakim Tinggi dan Hakim Ad Hoc Tipikor Pengadilan Tinggi Denpasar.

    Baca Juga:  Tinjau Pembangunan Jembatan Tukad Badung, Jaya Negara Ingatkan Kontraktor Bekerja dengan Baik

    Pada kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan, tujuan kunjungannya untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan yang selama ini sudah berjalan dengan baik serta saling mengenal antara sesama pejabat di Bali.

    Dalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut Pangdam IX/Udayana mengucapkan terima kasih. “Semoga kerjasama yang baik ini tetap dipertahankan sehingga terwujud sinergi antara Kodam IX/Udayana dengan Pengadilan Tinggi Denpasar,” ujar Pangdam.

    Baca Juga:  Terima Sertifikat Elektronik dari AHY, Begini Harapan Arya Wibawa

    Sementara itu, Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar beserta jajarannya menyambut baik kunjungan bapak Pangdam beserta rombongannya dan mengucapkan terimakasih atas kesempatan sudah berkenan bersilaturahmi di Kantor Pengadilan Tinggi Denpasar.

    Silaturahmi Pangdam IX/Udayana dengan Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar diakhiri dengan penyerahan plakat Patung Raja Udayana dan dilanjutkan dengan foto bersama. (rl/kb).

    Back to top button