GianyarOlahragaTokoh

Koster Buka Liga Kampung, Merah Menyemut di Ubud

    GIANYAR, Kilasbali.com – Ubud yang kesehariannya diwarnai kepadatan arus lalu lintas, Senin (18/9) sore tambah padat lagi. Menyusul serbuan kader dan simpatisan PDIP yang antosias mengikuti Pembukaan Liga Kampung 2023 di Lapangan Wenara Wana, Ubud.

    Warna merah pun terlihat menyemut untuk menyaksikan event bola “Wong Cilik” ini

    Liga kampung ini merupakan event sepak bola yang diikuti oleh masing-masing DPC PDI Perjuangan di Bali, kecuali Kabupaten Jembrana yang mengirimkan Tim berlaga.

    Tim sepak bola antar kampung usia 17 tahun ini disebutnya sebagai sepak bola “Wong Cilik” dan ini diharapkan akan mampu meraih predikat baik bahkan terpilih ditingkat Nasional.

    Baca Juga:  Ratusan Taekwondoin Bali Ikuti Diklat Penguji dan Kepelatihan hingga UKT

    Menandai pembukaan, Ketua DPD PDIP Bali, I Wayan Koster, juga melakukan penendangan bola pertama dan disaksikan Ketua DPC PDI Perjuangan se-Bali.

    Secara Khusus Wayan Koster juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Panitia Penyelenggara Liga Kampung, sekaligus tuan rumah pembukaan, I Made Mahayastra , telah bekerja keras hingga terselenggaranya acara ini.

    “Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada ketua panitia penyelenggara, karena bisa mempersiapkan liga kampung dengan baik walau dengan waktu yang singkat,” jelas Wayan Koster.

    Baca Juga:  Berpulang Jelang Pelantikan DPRD Gianyar

    Koster juga secara langsung memuju Mahayastra yang duduk di sebelahnya, bahwa sudah mempersiapkan pembukaan dengan baik.

    Dijelaskan ada 23 pemain disetiap Tim dan akan berlaga di masing-masing Kabupaten sesuai hasil drawing.

    Sedangkan pemenang dari Tim yang berlaga akan maju ditingkat Nasional mulai November mendatang dan diharapkan akan menjadi Generasi pemain bola hingga berprestasi. (ina/kb)

    Back to top button