GianyarNews UpdatePolitik

Deklarasi Prabowo-Gibran Menggema di Ubud

    GIANYAR, Kilasbali.com – Mengikuti perkembangan politik nasional, deklarasi Capres-Cawapres dalam menghadapi Pemilu 2024, Gerindra Gianyar menyatakan sikap. Seiring dengan dinamika di berbagai daerah, seluruh jajaran DPC Partai Gerindra  Gianyar  dan organisasi sayap, menyatakan kebulatan tekad untuk pasangan Prabowo-Gibran menggema di Ubud, Kamis (12/10).

    Ketua DPC Partai Gerindra Gianyar, I Wayan Tagel Arjana, Kamis (12/10/2023) mengatakan di antara seluruh nama bakal calon wakil presiden yang masuk, oleh KIM, Gibran Rakabuming menjadi satu nama yang paling menarik untuk didorong mendampingi Prabowo Subianto. Kebulatan tekad dukungan ini hasil Rapimcab yang digelar Pengurus DPC, PAC hingga Ranting dan Organisasi Sayap Partai di Ubud.

    Baca Juga:  Sentuhan Kearifan Lokal Bali Sukseskan WWF ke-10

     

    “Kami mendorong sosok Gibran untuk mendampingi Prabowo sebagai Cawapres, kami nilai Gibran menjadi kiblat generasi muda dalam berpolitik dan sangat mewarisi gaya politik ayahnya,” jelas Tagel Arjana.

    Ditambahkan, Gibran sangat populer di kalangan generasi muda, sosoknya yang sederhana, merakyat dan kaya dengan ide/gagasan sebagai walikota, sudah banyak mencuri perhatian publik sejak dirinya menjabat.

    Baca Juga:  Menko Marves Sebut Kesuksesan WWF 2024 Berkat Jokowi

     

    “Gibran juga memiliki komunikasi yang cair dengan Prabowo Subianto sejak dulu. Dalam beberapa pekan terakhir, sudah terjadi beberapa kali pertemuan Prabowo dengan Gibran,” tambah Tagel Arjana. Ditambah lagi, kepemimpinan kalangan senior dan anak muda sangat dibutuhkan ke depan.

    Ditegaskan lagi, pihaknya sangat mendukung nama Gibran menjadi calon wakil presiden dari Prabowo Subianto, karena sangat merepresentasikan harapan publik saat ini.

     

    Baca Juga:  Bali 'All Out' Sukseskan WWF ke-10, Batasi Mobilitas Angkutan Barang hingga Pembelajaran Daring

    “Kami Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Gianyar, Pengurus PAC, Ranting, Organisasi Sayap Partai hingga seluruh simpatisan Partai Gerindra Kabupaten Gianyar sangat mendukung penuh Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi bakal Calon Wakil Presiden dari bapak Prabowo Subianto. Ini akan menjadi pasangan yang ideal, untuk seluruh agenda yang kita cita-citakan untuk Indonesia,” tegas Tagel Arjana. (ina/kb)

     

    Back to top button