GianyarPolitik

Mahayastra Optimis Ganjar-Mahfud Toreh 96 Persen di Gianyar

    GIANYAR, Kilasbali.com – Ganjar Pranowo yang secara resmi berpasangan dengan Mahfud  MD oleh DPP PDIP, Rabu (18/10) disambut dengan dukungan penuh mayoritas masyarakat Bali.  Bahkan untuk di Gianyar, pasangan Capres-Cawapres PDIP dan koalisinya ini diyakini menang telak saat Pilpres mendatang.

    Tidak tanggung-tanggung,  Ketua Media Pintar Perjuangan (MPP) DPP PDI-P yang Ketua DPC PDIP Gianyar, I Made Mahayastra  menargetkan Ganjar-Mahfud  ditarget 96 persen suara di Bumi seni. “Saya kebetulan hadir langsung dalam Deklarasi Ganjar-Mahfud. Tokoh nasionalis dan Pluralis ini sangat didambakan masyarakat, khususnya di Bali dan Gianyar,” bangganya.

    Dijelaskan, dirinya berada di Jakarta guna membahas program kerja MPP ke depan. Selain itu, agenda utama di Jakarta adalah membahas puncak kegiatan Liga Kampung PDIP. “Saya bersama panitia pusat membahas finalisasi Ligas Kampung PDI-P,” jelas Agus Mahayastra.

    Dari Deklarasi Ganjar-Mahfud, Agus Mahayastra menyebut yang hadir bukan saja dari tokoh senior PDIP, kader dan simpatisan. Hadir pula tokoh agama, tokoh nasionalis dari seluruh Indonesia sehingga suasana deklarasi dinamis dan penuh semangat.

    Baca Juga:  Manfaatkan Sisi Positif WWF ke-10

    Agus Mahayastra menyebutkan, apa yang diputuskan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati sangat sesuai dengan harapan masyarakat, dimana kedua tokoh baik Capres dan Cawapres selain sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia, juga kader terbaik PDIP dan satunya lagi sudah sangat teruji di pemerintahan.

    Khusus untuk Gianyar, Agus Mahayastra menargetkan kemenangan Paket Ganjar-Mahfud sebesar 96%. “Kami di Gianyar akan memberikan kemenangan lebih besar dari kemenangan Jokowi di Pilpres 2019” tegas Mahayastra.

    Sementara untuk Provinsi Bali target kemenangan adalah 92%. Besarnya target kemenangan ini, menurut Mahayastra, Ganjar sendiri sudah sering ke Bali dan sudah menjadi magnet dukungan oleh masyarakat Bali.

    Baca Juga:  UNESCO Tetapkan Subak Bengkel Sebagai Demo Site Ecohydrology

    “Kedua tokoh sudah sangat populer dan dikenal masyarakat Bali, namanya sudah jauh berada di hati masyarakat sebelum deklarasi, sehingga sosialisasinya tidak butuh banyak energi,” jelasnya. Diceritakan Ganjar sudah beberapa kali ke Bali dan sepekan lalu, Mahfud MD juga bertandang ke Bali.

    Mengingat Pilpres bersamaan dengan Pileg, maka konsentrasi utama nanti adalah memenangkan Pileg. Bahkan, dalam Pileg nanti PDIP Gianyar ditarget meraih 37 kursi yang ada di DPRD Gianyar. Di mana kursi di DPRD Gianyar sebanyak 45 kursi.

    “Sosialisasi Pileg linier dengan Pilpres, konsentrasi kita (PDIP) adalah sapu bersih kursi di DPRD Gianyar setidaknya 37 kursi,” pungkasnya. (ina/kb)

    Back to top button