PolitikTabanan

PDIP Tabanan All Out Menangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD

    TABANAN, Kilasbali.com – Jajaran DPC PDIP Tabanan memastikan diri akan all out memenangkan pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

    Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC PDIP Tabanan I Komang Gede Sanjaya merespon pengumuman Mahfud MD sebagai bakal calon wakil presiden yang mendampingi Ganjar Pranowo, Rabu (18/10).

    Baca Juga:  Jalani Perawatan Sejak Februari 2024, Kabag Tapem Tabanan Berpulang

    “Kami wajib dan all out mengamankan dan memenangkan,” ujar Sanjaya dengan singkat setelah menghadiri rapat paripurna di DPRD Tabanan.

    Ia berharap pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD bisa memenangkan pilpres atau pemilihan presiden 2024 dalam satu kali putaran.

    Menurutnya, memilih calon pemimpin dan wakil pemimpin pada pilpres 2024 mendatang harus melihat integritas dan kesiapan untuk melanjutkan program-program yang sudah baik dari presiden sekarang.

    Baca Juga:  Hingga Menjelang Akhir Juli 2024, Kasus Positif Rabies pada Hewan Sudah 14 Kali

    Ia melihat sosok Mahfud MD sebagai pribadi yang tepat mendampingi Ganjar Pranowo. Kiprahnya bisa dilihat selama bertugas sebagai Menkopolhukam. “Begitu cerdas, bersih, kredibel, profesional, luar biasa, ahli hukum,” tukasnya.

    Seperti diberitakan, PDIP bersama sejumlah parpol yang menjadi mitra koalinya memutuskan memilih Mahfud MD sebagai bakal calon wakil presiden.

    Mahfud MD akan mendampingi bakal calon presiden Ganjar Pranowo yang telah ditetapkan oleh PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo.

    Baca Juga:  Seminggu Operasi Patuh Agung 2024, 90 Pelanggaran Terekam di Tabanan

    Pengumuman Mahfud MD sebagai bakal calon wakil presiden itu disampaikan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada Rabu (18/10) di kantor DPP PDIP, Jakarta. (c/kb)

    Back to top button