DenpasarNews UpdatePariwisata

Sebelum ke Hong Kong, Chef Syrco Bakker Sajikan Lanskap Kuliner di Bali

    DENPASAR, Kilasbali.com – Sukses bekerjasama dengan Potato Head, sebuah beach club ikonik di Bali, yang menawarkan makan malam chef’s table eksklusif berkapasitas 12 tempat duduk, Jumat (13/10/2023) lalu, Chef Syrco Bakker kembali menjanjikan pengalaman makan yang luar biasa di Capella Ubud, Gianyar, Bali, selama 2 hari (20-21 Oktober 2023).

    Chef Syrco Bakker siap menyajikan lanskap kuliner di Bali, sekaligus mengundang para pelanggan untuk menikmati beragam cita rasa dan keindahan alam yang dimiliki Ubud. Chef terkenal berbintang dua Michelin ini juga siap melanjutkan tur Asianya dengan kolaborasi eksklusif bersama Mandarin Oriental Hong Kong

    Baca Juga:  Hari Berkabung Nasional Wafatnya Wapres ke-9, Masyarakat Bali Diimbau Kibarkan Bendera Setengah Tiang

    Puncak kolaborasi diadakan di restoran Amber yang memiliki dua bintang Michelin bersama Chef Richard Ekkebus, menuju pembukaan restoran Syrco BASÈ di Bali. Koki yang dikenal karena kreasi kuliner inovatifnya ini selalu memukau para pelanggan di seluruh Asia dengan serangkaian kolaborasi eksklusif menjelang pembukaan restorannya yang sangat dinantikan tersebut.

    Tur Asia Chef Bakker, koki berkebangsaan Belanda-Indonesia ini adalah perjalanan yang memadukan berbagai tradisi kuliner dan menawarkan pengalaman makan yang tak terlupakan. Tur Asia Chef Bakker akan ditutup di Mandarin Oriental di Hong Kong pada 24 dan 25 Oktober 2023 mendatang, dan berkolaborasi dalam pengalaman kuliner 4-tangan dengan koki terkenal Richard Ekkebus di restoran Michelin berbintang dua, Amber, sekaligus memamerkan seni kuliner Chef Bakker di panggung internasional.

    Baca Juga:  Buku Weda Sebagai Tuntunan Hidup

    Chef Syrco Bakker mengungkapkan kegembiraannya atas kolaborasi tersebut dan mengaku sangat bangga bisa bermitra dengan tempat-tempat luar biasa ini untuk berbagi hasrat dalam kuliner inovatif. Kolaborasi ini memberikan gambaran tentang Syrco BASÈ untuk menciptakan destinasi kuliner yang melampaui batasan dan merayakan keragaman warisan tradisi kuliner.

    Syrco BASÈ mencerminkan visi kuliner Chef Syrco Bakker, yang fokus pada jejak, transparansi, dan alam sebagai prinsip panduan yang mendefinisikan esensinya. Lebih dari sekadar sebuah restoran, Syrco BASÈ adalah manifestasi kuliner yang merayakan kemitraan berkelanjutan dengan para produsen, petani, dan komunitas.

    Komitmen ini memastikan bahwa setiap hidangan menceritakan sebuah kisah, dan menciptakan hubungan yang lebih dalam dengan para tamu dan komunitas. Saat Chef Bakker melanjutkan perjalanan kolaborasinya di seluruh Asia, nilai-nilai ini tetap menjadi inti eksplorasinya dalam dunia kuliner, menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap tamu. (Kb/djo)

    Back to top button