DenpasarSosial

Bakti Sosial Akabri 1991 di Bali

    DENPASAR, Kilasbali.com – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Harfendi melepas pendistribusian paket 5.000 sembako dalam rangka Bakti Sosial Akabri 1991 di Hongkong Garden, Jalan Bypass Ngurah Rai, Kesiman Kertalangu, Denpasar, Bali, Sabtu (21/10).

    Dalam pelepasan tersebut, Pangdam tampak didampingi Kapolda Bali, Kasdam IX/Udayana dan Irdam IX/Udayana, serta alumni Akabri 91 lainnya. Pendistribusian paket sembako menggunakan 17 unit kendaraan dinas TNI maupun Polri.

    Baca Juga:  Ini Dia Perda Larangan Naikkan Layangan Radius 9 dari Bandara Ngurah Rai Bali

    “Kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial dalam rangka pengabdian 32 tahun Akabri 1991 kali ini digelar secara serentak di 7 titik di Indonesia sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya.

    Untuk di Bali, juga digelar bakti kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan umum, pemeriksaan dokter spesialis, vaksinasi influenza, operasi bibir sumbing, pemeriksaan katarak, khitanan dan donor darah.

    Baca Juga:  Re-Branding New Logo dan Instragram LVC&C Model Management di Living Wolrd Bali

    Sementara itu, untuk mengantisipasi musim kemarau yang terjadi saat ini, Akabri 1991 juga memberikan bantuan sumur bor sebanyak 3 titik, yaitu 2 titik di Kecamatan Mengwi, Badung dan 1 titik di Kecamatan Tegalalang, Gianyar. (jus/kb)

     

    Back to top button