Denpasar

Tebar Ikan Lele, Jaya Negara Lomba Mancing Air Deras ST Bina Putra Banjar Lap-Lap Tengah

    DENPASAR, Kilasbali.com – Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara buka Lomba Mancing Air Deras yang diselenggarakan ST. Bina Putra Banjar Lap-Lap Tengah, Desa Penatih Dangin Puri ditandai dengan penebaran ikan lele di Subak Temaga Penatih, Minggu (22/10).

    Turut hadir sekaligus membuka lomba mancing tersebut Anggota DPRD Kota Denpasar, Putu Menala Wisnawa, Camat Denpasar Timur, Made Tirana, Perbekel Desa Penatih Dangin Puri, Wayan Kamar, bendesa adat setempat, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

    Baca Juga:  Penyediaan Air Minum 3 Juta Rumah Tangga Terbantu WWF ke-10

    Tampak pagi itu di aliran Subak Temaga telah dipenuhi oleh peserta lomba mancing yang datang tidak saja dari Kota Denpasar, juga ada dari luar Denpasar dengan perlengkapan serta umpan memancing di posisinya masing-masing.

    Walikota Jaya Negara disela-sela membuka acara perlombaan mengapresiasi pelaksanaan lomba mancing yang diselenggarakan oleh ST. Bina Putra Banjar Lap-lap Tengah. “Disamping memberi tempat bagi para penghobi mancing serta memberi ruang rekreasi, pelaksanaan ini juga diharapkan dapat menjaga kelestarian lingkungan dan kebersihan aliran di Subak tersebut,” kata Jaya Negara.

    Baca Juga:  Mahendra Jaya Sebut Tida Ada Arahan untuk Membubarkan Kegiatan PWF di Bali

    Sementara Ketua ST Bina Putra Banjar Lap-lap Tengah, Made Wahyu Indranata mengatakan pelaksanaan lomba mancing air deras ini merupakan serangkaian Hut ST Bina Putra yang ke 39 pada 10 Desember mendatang.

    Lebih lanjut dikatakannya, adapun peserta kali ini sebanyak 500 orang yang terhitung dari penjualan kupon dan ikan yang kami gunakan saat ini yaitu jenis ikan lele serta telah ditebar ratusan kilogram yang dilakukan sebanyak dua kali tebar selama lomba berlangsung.

    “Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh undangan, sponsor, maupun peserta yang telah mengikuti lomba, dengan dilaksanakan lomba ini, sehingga kedepannya kami dapat menata ST Bina Putra menjadi lebih baik,” ujarnya. (m/kb)

    Back to top button