GianyarPolitik

Polres Gianyar Jaga Ketat Gudang KPUD Gianyar

    GIANYAR, Kilasbali.com – Logistik Pemilu 2004 kini mulai didistribusikan ke kabupaten/kota. Tahapan pertama, logistik yang tiba di Gianyar berupa bilik suara.

    Penjagaan Gudang KPUD Gianyar yang berlokasi di Jalan Raya Buruan, Blahbatuh, Gianyar langsung diperketat oleh Jajaran Polres Gianyar.

    Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada melalui Kabag Ops Polres Gianyar Kompol IGN Yudistira, Senin (23/10) membenarkan pihaknya melaksanakan penjagaan ketat di Gudang Logistik Pemilu.

    Penjagaan dilaksanakan oleh Subsatgas pengamanan obyek penting pemilu yang tergabung di dalam Ops Mantap Brata Agung 2023-2024.

    Baca Juga:  Sukses Prabowo-Gibran, Gerindra Serius Rebut Tiket Perubahan Gianyar

    Pihaknya memastikan keamanan logistik pemilu 2024 di Kabupaten Gianyar. “Kami terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan di wilayah hukum Polres Gianyar, ini supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” ujarnya.

    Tak hanya itu, kegiatan pengamanan gudang logistik juga bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan lainnya di sekitar area gudang logistik KPU dan dilakukan oleh anggota Polri secara bergantian.

    Karena itu, mengarahkan anggota piket pengamanan untuk melaksanakan patroli secara presisi ketika melakukan kontroling gudang logistik KPU.

    Baca Juga:  Bupati Sanjaya Apresiasi Kekompakan Warga Desa Adat Juwuk Legi

    “Diharapkan, kegiatan dilakukan secara mobile dapat memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas,” jelasnya.

    Sementara itu, dari informasi dari KPUD Gianyar, untuk tahap awal, logistik yang diterima adalah bilik suara.

    Jumlah yang sudah terdistribusi di KPU Gianyar sesuai kebutuhan sebanyak 6364 bilik suara. (ina/kb)

    Back to top button