DenpasarSeni Budaya

Djugo Premium Herbal Oil Dibuat di Bali, Ini Manfaatnya

    DENPASAR, Kilasbali.com – Djugo Premium Herbal Oil menggelar ramah tamah bertema ‘Djugo Day’ di Pier Eight, Hotel InterContinental Bali Sanur, Denpasar, Bali, Sabtu, 28 Oktober 2023.

    Djugo Day diadakan sebagai kesempatan untuk lebih mengenal klien dan juga bentuk apresiasi kepada pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan Djugo sejak awal 2023 dibentuk.

    Direktur Utama CV Anak Sehat Indonesia, Arniel Sugiharto menyatakan, pertemuan ini diharapkan bisa menjadi jembatan kerja sama antara Djugo dan rekan-rekan tamu undangan, media, reseller, dan TemanDjugo, juga untuk mengingatkan kembali khasiat dari Djugo, sejalan dengan tujuan memulai Djugo, yaitu untuk berbagi kesembuhan.

    Acara ini dimeriahkan dengan pemutaran perdana video #BerbagiKesembuhan short series, yang dipersembahkan oleh tim Djugo, sebagai representasi ungkapan terima kasih dan sebagai media untuk menginformasikan kembali berbagai manfaat dan keunggulan satu botol minyak herbal Djugo.

    Baca Juga:  Piraeus Yunani Jajaki Kerjasama dengan Kota Denpasar

    Djugo Day juga merupakan pembuka untuk berbagai acara lainnya yang akan melibatkan #TemanDjugo, yang rencananya akan diadakan satu kali dalam sebulan.

    “Manfaat Djugo yakni meredakan rasa sakit, melegakan pernapasan, membantu tidur lebih cepat, hingga relaksasi,” katanya.

    Arniel Sugiharto mengatakan, Djugo ini diproduksi oleh CV. Anak Sehat Indonesia sejak awal tahun 2023.

    Baca Juga:  Ini Penjelasan Pj Gubernur Tentang Ranperda Pertanggungjawaban APBD Tahun 2023 dan RPJPD Provinsi Bali

    “Minyak Djugo adalah ekstrak minyak premium yang diperoleh dari tumbuhan dan sumber tumbuhan terpilih yang memiliki manfaat terapeutik, dibuat secara higienis dan diolah secara tradisional dibantu dengan teknologi alat modern,” ungkapnya.

    Dalam kesempatan itu, Arniel Sugiharto membeberkan waktu yang tepat menggunakan Djugo. Kata dia, yang paling bagus dibalurkan pada malam hari. Karena, saat itu tubuh akan beristirahat sehabis beraktivitas seharian.

    “Sehabis mandi dan saat akan tidur, balurkan ke seluruh tubuh. Tidur akan menjadi lebih nyenyak, dan keesokannya harinya saat bangun pagi, maka tubuh akan menjadi lebih bugar,” katanya.

    Baca Juga:  Wow!!! Transaksi Travex BBTF Ditarget Capai Rp 7,61 Triliun

    Namun, lanjut dia, Djugo juga bisa digunakan kapan saja. Terutama di bagian tubuh yang terasa sakit. Misalnya kolesterol di belakang leher atau kepala yang lagi sakit, langsung bisa dibalurkan.

    “Djugo ini langsung diserap ke kulit yang kemudian mengendorkan urat yang kaku, dan memperlancar peredaran darah,” ujarnya. (djo/kb)

    Back to top button