Seni BudayaSosialTabanan

Hadiri Perayaan HUT ke-23 Forkot Tabanan, Ini Pesan Sanjaya

    TABANAN, Kilasbali.com – Sebagai wujud penghargaan terhadap solidaritas serta kemitraan LSM Forkot Tabanan dalam mendukung pemerintah, Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjayaa menghadiri Perayaan HUT ke-23 LSM FORKOT Tabanan, Sabtu (28/10).

     

    Dalam kesempatan ini, Sanjaya menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota dan seluruh pendukung LSM, sehingga pada akhirnya LSM Forkot ini bisa tetap eksis sampai umur ke-23 Tahun ini.

    Baca Juga:  Wow!!! Transaksi Travex BBTF Ditarget Capai Rp 7,61 Triliun

    Meskipun di tengah arus yang bergelombang namun FORKOT tetap kuat bertahan.

    “Bukan hal yang mudah untuk melewati 23 tahun ini, namun ini sebenarnya tantangan. Karena bagaimanapun juga, LSM FORKOT harus mampu juga memberikan nuansa perubahan di Kabupaten Tabanan ini, untuk mendukung program pemerintah,” ujar Sanjaya.

    Apalagi, Sanjaya masih tetap selaku Ketua LSM Forkot dan meminta kepada seluruh anggota untuk tetap bersinergi dan mendukung program-program pemerintah Kabupaten Tabanam untuk menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani (AUM).

    Baca Juga:  Antari Jaya Negara Raih Apresiasi JCI Indonesia Badung Bali

    Nampak perayaan ini dirayakan secara sederhana ditandai dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama. Nuansa kekeluargaan dan penuh keramah tamahan terpancar dari anggota dalam perayaan yang turut diikuti juga oleh para Pimpinan OPD sebagai bentuk dukungan. (m/kb)

    Back to top button