BadungEkonomi Bisnis

Bali Fashion Network 2023, Paramatex Gandeng 20 Perusahaan Lokal dan Internasional

    MANGUPURA, Kilasbali.com – Paramatex kembali menggelar Bali Fashion Network 2023. Kali ini, event tahun kedua bertajuk ‘Fun Fashionpreneur’, yang digelar di Trans Hotel, Kuta, Bali, Sabtu (4/11).

    Founder Paramatex, Chris Rianto mengatakan, Bali Fashion Network ini merupakan event untuk memperluas jaringan, mendorong kolaborasi, dan berbagi informasi di kalangan para pelaku bisnis industri fashion, terutama di Bali.

    Event ini menjadi wadah yang penting bagi para pemilik merek, perancang mode, dan mereka yang bergerak dalam sektor garmen untuk berkumpul dan saling berhubungan.

    Event ini merupakan langkah penting untuk memajukan industri fashion dan memupuk kolaborasi yang bermanfaat bagi para pelaku bisnis fashion di wilayah ini.

    Baca Juga:  Tingkatkan Kinerja Sekretariat DPRD Provinsi Bali Luncurkan E-Audiensi

    Bali Fashion Network menjadi ajang kolaborasi yang sangat penting, dengan Paramatex menggandeng lebih dari 20 perusahaan lokal dan internasional.

    Dari total peserta tersebut, tujuh di antaranya menampilkan koleksi mereka dalam fashion show yang mengagumkan, sementara yang lainnya fokus pada networking di booth pameran masing-masing.

    Beberapa di antara garmen dan perusahaan yang membuka booth dalam acara ini meliputi Dewata Bali Manufature, Semesta Garment, Adi Fashion, Hatara, Jambangan, Kiss-kiss Bang-Bang, Bali Swim, National Label, Tarum Bali, Bali Mulia Kreasi, Susan Budihardjo, dan Pable.id.

    Baca Juga:  Antari Jaya Negara Raih Apresiasi JCI Indonesia Badung Bali

    “Ke-20 perusahaan ini merasakan manfaat yang signifikan dari partisipasi dalam Bali Fashion Network, termasuk peluang promosi yang luas, akses ke calon konsumen baru, serta peningkatan koneksi dalam industri mode,” ujar Chris Rianto.

    Dia menambahkan, Bali Fashion Network menjadi tempat berkumpulnya beragam pemangku kepentingan dalam industri fashion, menciptakan peluang kolaborasi dan pertumbuhan bisnis yang berharga bagi para peserta.

    Dalam atmosfer yang penuh energi dan kreativitas, acara ini menjadi ajang yang sangat bermanfaat bagi para garmen dan perusahaan yang terlibat, memberi mereka platform untuk memperluas jangkauan pasar mereka dan membangun hubungan yang kuat dalam dunia fashion. (djo/kb)

    Back to top button