PeristiwaTabanan

Satu Gadis Belia Meninggal dalam Kecelakaan Maut di Jalur Denpasar-Gilimanuk

    TABANAN, Kilasbali.com – Kecelakaan maut terjadi di jalur Denpasar-Gilimanuk, tepatnya pada jembatan di lingkungan Banjar Pasekan, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri pada Sabtu malam (4/11) sekitar pukul 18.30 Wita.

    Seorang orang meninggal dan satu orang mengalami luka dalam peristiwa yang terjadi antara motor dan truk tersebut.

    “Satu orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka-luka,” jelas Kapolsek Kediri Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti yang mengkonfirmasi kecelakaan ini, Minggu (5/11).

    Korban meninggal atas nama Ica Nur Aini (19) dari Bangli. Sedangkan korban luka atas nama Bella Utamie (19) asal Banyuwangi, Jawa Timur.

    Baca Juga:  Kurang Hati-hati Saat Menyalip, Vario Seruduk Tronton

    Keduanya berboncengan dengan mengendarai sepeda motor matik berpelat DK 6866 PZ. Motor tersebut dikemudikan oleh Ica Nur Aini.

    Sedangkan truk yang terlibat dalam kecelakaan ini berpelat P 9516 UX yang dikendarai Moh. Supian (51) asal Banyuwangi.

    Berdasarkan olah tempat kejadian perkara atau TKP, kecelakaan itu terjadi saat korban dalam perjalanan dari arah timur atau Denpasar. Begitu pun truk yang diajak terlibat dalam kecelakaan ini.

    Baca Juga:  Bupati Sanjaya Hadiri Ngaben Bersama di Desa Tista dan Marga

    Kedua kendaraan itu melaju beriringan dengan posisi motor korban berada di samping kiri truk. “Kejadiannya saat cuaca gerimis,” imbuhnya.

    Kemudian, saat melintasi jalan turunan dan memasuki area jembatan di lokasi kejadian, korban yang mengemudikan motor diduga tidak mampu menguasai lajunya hingga oleng dan terjatuh ke kanan.

    Saat itulah korban meninggal terlindas roda kiri belakang truk. Sedangkan korban luka yang dibonceng jatuh di sebelah kiri korban meninggal.

    Baca Juga:  Bupati Tabanan Tanam Cabai bersama KWT Dukuh Mesari Bongan

    Sejauh ini, kasus kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Korban selamat dalam peristiwa ini dibawa ke RSUD Tabanan untuk mendapatkan perawatan medis. (c/kb)

     

    Back to top button