Tabanan

Perda Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2024 Diteken

    TABANAN, Kilasbali.com – Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda)  tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2024 disetujui Eksekutif dan Legislatif Tabanan dan ditandatangani (teken).

    Persetujuan terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda)  Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2024 menjadi Perda Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2024  dilanjutkan dengan penandatanganan oleh Ketua DPRD Tabnaan I Made Dirga dan Bupati Tabanan I K G Sanjaya.

    Baca Juga:  Anggota DPRD Tabanan yang Tak Lolos Dapat Dana Purna Tugas, Segini Besarnya!

    Persetujuan dan penandatangan Perda Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2024 merupakan agenda Rapat Paripurna Ke 21, Masa Persidangan III Tahun 2023, pada Selasa (14 November 2023)

    Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga berlangsung lancar. Hadir dalam rapat Paripurna  tersebut  Wakil Ketua  I DPRD Tabanan Sri Labantari, Wakil Ketua II DPRD Tabanan Ni Made Meliani, anggota DPRD Tabanan.

    Baca Juga:  Pemkab Tabanan Laksanakan Bhakti Penganyar di Pura Luhur Giri Salaka Alas Purwo dan Pura Mandhara Giri Semeru Agung

    Dari pihak Eksekutif hadir  Bupati Tabanan IKG Sanjaya bersama wakil Bupati Tabanan I  Made Edi Wirawan. Jajaran Forkopimda, Asisten I, Para Kepala OPD di lingkungan Pemkab, Para kepala Instansi Vertikal di Kabupaten Tabanan, Para Kepala Bagian di lingkungan Setda dan Camat Se-Kabupaten Tabanan. (m/kb)

     

    Back to top button