BadungEkonomi BisnisSosial

Penggalangan Dana Soiree Bersama Paramatex Sejahterakan Anak-anak di Suwung

    SEMINYAK, Kilasbali.com – Bertempat di Alila Hotel Seminyak, Kabupaten Badung, Kamis (16/11/2023), melalui sebuah kolaborasi inspiratif antara Paramatex, Plastic Angels Bali, dan Right Reason Funding mengadakan acara penggalangan dana bernama Soiree.

    Tujuan utama dari acara ini adalah untuk mengumpulkan dana yang akan disalurkan kepada anak-anak kurang beruntung di Suwung, yang mencari tambahan rupiah dari puing-puing sampah.

    Baca Juga:  Catat Bali Fashion Parade 2024 di TS Suites

    Misi dari acara ini adalah membantu untuk memastikan anak-anak yang kurang beruntung di Suwung dapat tetap menjalani kehidupan yang layak.

    Adapan bentuk dukungan mencakup aspek kehidupan sehari-hari seperti, makanan, air bersih, kesehatan, hingga pendidikan edukasi inovatif, yang menjadi fokus utama.

    “Banyak pihak masih terus berupaya menyediakan solusi yang tepat dan berkelanjutan dalam menangani masalah persampahan yang kompleks, jika tidak ditangani dengan tepat, berpotensi menimbulkan kerusakan lingkungan, ancaman kesehatan hingga masalah sosial. Permasalahan ini memerlukan dukungan dari banyak pihak, baik itu pemerintah, swasta maupun masyarakat umum,” kata founder Paramatex Chris Rianto, didampingi Tami, selaku Manajer Marketing Paramatex.

    Baca Juga:  Alokasi Pupuk Subsidi ke Petani Tabanan Kembali Meningkat

    Paramatex, sebagai supplier kain yang berbasis di Bali turut peduli dan selalu memperhatikan isu sustainability, sehingga penyelenggaraan acara ini diharapkan dapat membangun kesadaran kolektif.

    Serta menjadi pendorong bagi semua pihak untuk bergerak mengambil bagian dalam penanganan sampah, juga merupakan sebuah langkah yang berarti dalam mengatasi permasalahan sosial dan lingkungan. (Kb/djo)

    Back to top button