Tabanan

Ketua DPRD Tabanan Hadiri FGD Kesiapan Pengamanan Pemilu

    TABANAN, Kilasbali.com – Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga menghadiri Focus Group Discussion (FGD) Kesiapan Pengamanan Pemilu yang berlangsung di Mapolres Tabanan, Senin (20 November 2023)

    Kapolda Bali, Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra menyampaikan terima kasih kepada Bupati Tabanan karena telah menjaga stabilitas wilayah Tabanan tetap kondusif.

    “Saya anak Dodik, lulusan SMA TP sama dengan Bapak Bupati Tabanan jadi lulusan SMA TP dan SMP nya di belakang Kantor Bupati, SMP Negeri 2. Mengenang Tabanan sudah lama berkembang, Bupati sebagai sahabat, saudara saya, bisa saya backup kalau ada apa-apa di Tabanan, tentunya untuk kemajuan Kota Tabanan,” ujarnya.

    Kapolda Bali juga mengapresiasi kinerja Kapolres Tabanan dan seluruh anggotanya karena telah melaksanakan tugas, dedikasi dan loyalitasnya, khususnya dalam pelaksanaan operasi Mantap Brata Agung 2023-2024.

    Baca Juga:  Polisi Gunakan Metal Detector untuk Amankan Pleno Pemilu 2024 di Tabanan

    “Jadi operasi sekarang ini kita dalam tahap operasi jelang kampanye tanggal 28 selama 75 hari. Agar tetap selalu bertugas dengan standar operasional, prosedur, SOP yang ada tentunya tidak melimpas dari sebagai alat Negara. Bukan diperalat tetapi kita alat Negara,” tegasnya.

    Sementara itu, Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Kapolda Bali dan jajaran atas kunjungan kerja FGD ke Kabupaten Tabanan yang sudah memberikan jaminan keamanan di Tabanan.

    “Arahan dari Bapak Kapolda intisarinya adalah bagaimana menjaga kondusifitas di wilayah kita, keamanan adalah milik kita bersama.sesuai visi-misi kabupaten Tabanan yaitu Tabanan Era Baru yang Aman Unggul Madani, Nomor satu aman, bagaimana menciptakan rasa aman. Menarik Sekali bagaimana pemilu yang akan datang yang tidak hanya bertepatan dengan hari raya tapi juga bertepatan dengan hari valentine, yang namanya hari kasih sayang harusnya damai, aman dan nyaman,” kata Sanjaya. (m/kb)

    Baca Juga:  Pabrik Roti di Tabanan Kebakaran Lantaran Karyawan Lalai Saat Memanggang

     

    Back to top button