Tabanan

Gudang Milik Warga Tunjuk Kebakaran

    TABANAN, Kilasbali.com – Kebakaran terjadi pada sebuah gudang milik warga di Banjar Beng Kaja, Desa Tunjuk, Kecamatan Tabanan pada Senin (20/11) malam.

    Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 20.00 Wita tersebut diduga akibat dupa sisa persembahyangan yang masih menyala.

    “Nihil korban jiwa. Pemiliknya mengalami kerugian sekitar dua juta rupiah,” jelas Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Gusti Made Berata, Selasa (21/11).

    Gudang tersebut merupakan milik Ni Made Ayu Sukarniti Wisnayanti (40) yang juga warga setempat. Sebelumnya, sekitar pukul 17.00 Wita korban sempat melakukan persembahyangan di gudang itu.

    Baca Juga:  Kurang Hati-hati Saat Menyalip, Vario Seruduk Tronton

    Korban melakukan persembahyangan dengan menghaturkan sesaji di lantai dua pada gudang tersebut.

    Selesai menghaturkan sesaji korban lupa mematikan dupa dan ditinggal melanjutkan menghaturkan sesaji di pekarangan rumah.

    Sekitar pukul 20.00 Wita, salah seorang anggota keluarganya melihat ada api yang berkobar di lantai dua gudang.

    Saksi tersebut kemudian berteriak meminta tolong dan tidak lama kemudian warga sekitar datang membantu memadamkan api bersama keluarga korban.

    Baca Juga:  Bupati Sanjaya Hadiri Ngaben Bersama di Desa Tista dan Marga

    Sayangnya, karena terlanjur sudah besar, api dalam kebakaran tersebut sulit tertangani. Kebakaran itu baru bisa tertanggulangi setelah dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian.

    “Sekitar pukul 20.50 Wita api sudah dapat dipadamkan. Korban tidak melaporkan kejadian ini dan menganggapnya sebagai musibah,” tukasnya. (c/kb)

    Back to top button