Tabanan

Ketua DPRD Tabanan Hadiri Penyerahan Fasilitas Bermain Anak-anak BPD Bali

    TABANAN, Kilasbali.com – Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga menghadiri undangan penyerahan bantuan fasilitas bermain anak anak oleh Bank BPD Bali cabang Tabanan.

    Penyerahan Fasilitas Bermain Anak-anak berupa berupa 2 unit Kereta Api Taman diterima oleh Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya di Gedung Kesenian I Ketut Marya, Selasa (21/11/2023)

    Direktur Utama Bank BPD Bali dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa bantuan yang diberikan merupakan Kado di HUT ke-530 Kota Tabanan.

    Pihaknya berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan difungsikan dengan maksimal. Sarana bermain yang layak bisa menjadi salah satu upaya untuk mempercantik wajah Kota, sekaligus memanjakan anak-anak yang bermain di area tersebut.

    Baca Juga:  Volume Sampah di Tabanan Meningkat 10 Persen Saat Galungan

    Bupati Sanjaya dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa perhatian Pemkab Tabanan terhadap tumbuh kembang anak di Kabupaten Tabanan tidak hanya diperhatikan lewat pendidikan dan asupan gizi yang seimbang, namun juga pemenuhan kebutuhan mereka terhadap kenyamanan dalam menikmati fasilitas yang disediakan di tempat-tempat strategis yang disediakan pemerintah.

    Menyediakan sarana bermain yang menarik dan ramah anak merupakan bentuk perhatian Pemerintah sebagai salah satu upaya untuk memanjakan masyarakat.

    “Kami berharap fasilitas umum yang kami sediakan mampu memberikan kenyamanan bagi masyarakat. Sehingga, selaku pemerintah fasilitas yang disediakan memang benar-benar efektif bagi masyarakat,” harap Sanjaya.  (m/kb)

    Baca Juga:  KPU Tabanan Gelar Pleno Tingkat Kabupaten, Bawaslu Ingatkan Perbaikan Administasi

     

    Back to top button