DenpasarHiburan

Menikmati Suasana Malam di City of Aventus Hotel Denpasar

    DENPASAR, Kilasbali.com – Suasana malam di Kota Denpasar dengan taburan kerlap kerlip lampu memang menjadi daya tarik tersendiri. Hal ini disajikan di City of Aventus Hotel – Denpasar, yang mulai beroperasi pada 21 November 2023.

    Hotel ini, yang terletak di Denpasar, akan menawarkan 122 kamar yang nyaman dan fasilitas mewah, termasuk lobby bar, skybar, restoran, spa, gym, dan rooftop pool. Pengunjung yang pertama kali masuk ke hotel ini akan segera terpesona oleh desain indah di lobi yang mencerminkan keindahan Bali.

    Baca Juga:  Nuanu Social Fund Changemakers in and around Bali

    “Kami sangat bersemangat untuk membuka City of Aventus Hotel – Denpasar. Ini adalah tonggak bersejarah bagi kami, dan kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan kepada tamu kami,” kata General Manager Aventus Bali Hotels Group, Dana Aditya di Denpasar, Kamis (30/11).

    Sementara itu, GM City of Aventus Denpasar, Bagus Agung Suddhajinendra mengatakan, hotel ini menawarkan 122 kamar yang nyaman dan fasilitas mewah, termasuk lobby bar, sky bar, restoran, spa, gym, dan rooftop pool.

    Baca Juga:  Utsawa Dharma Gita, Jaya Negara Spirit Vasudaiva Khutumbakam Artikan Pupuh

    Menurutnya, hotel yang terletak strategis ini menyediakan fasilitas lengkap di tengah Kota Denpasar. “Akupansi hotel sejak dibuka 30 – 40 kamar per hari dengan lama tinggal 2-3 hari,” imbuhnya.

    City of Aventus Hotel – Denpasar telah mempersiapkan penawaran khusus untuk perayaan pembukaan mereka. Harga kamar dimulai dari hanya 400 ribuan rupiah, dan pemesanan dapat dilakukan melalui berbagai agen perjalanan baik yang berbasis offline maupun online.

    Aventus Bali Hotels Group berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung perjalanan mereka hingga saat ini dan mengundang para tamu untuk merasakan kehangatan dan keramahan Bali di City of Aventus Hotel – Denpasar. (djo/kb)

    Back to top button