DenpasarPemerintahan

Seleksi Terbuka Empat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Pemprov Bali

    DENPASAR, Kilasbali.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali mengundang Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri pada seleksi terbuka untuk pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemprov Bali.

    Hal ini tertuang dalam Pengumuman Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bali No. 800/03/PANSEL-JPT/2023.

    Baca Juga:  Ini Penjelasan Pj Gubernur Tentang Ranperda Pertanggungjawaban APBD Tahun 2023 dan RPJPD Provinsi Bali

    Plh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Bali I Dewa Putu Sunartha mengatakan, ada empat posisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang lowong.

    Posisi itu antara lain Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Bali, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Bali Mandara Provinsi Bali, Direktur Rumah Sakit Mata Bali Mandara Provinsi Bali dan Direktur Rumah Sakit Jiwa Provinsi Bali.

    Baca Juga:  Sukses Prabowo-Gibran, Gerindra Serius Rebut Tiket Perubahan Gianyar

    “Pendaftaran dilaksanakan selama 15 hari kalender, mulai tanggal 8 Desember s.d. 22 Desember 2023,” kata Sunartha di Denpasar, Jumat (8/12).

    Dikatakan, setiap perkembangan informasi seleksi disampaikan melalui website resmi BKPSDM (bkpsdm.baliprov.go.id) dan Papan Pengumuman pada Kantor BKPSDM Provinsi Bali. “Pengumuman lengkap syarat, jadwal dan tahapan seleksi dapat mengunjungi laman https://bit.ly/Pengumuman-Seleksi-Terbuka-2023,” pungkasnya. (m/kb)

    Back to top button