DenpasarEkonomi BisnisPemerintahanSosial

Pasar Murah Kendalikan Ketersediaan Pasokan Jelang Nataru di Bali

    DENPASAR, Kilasbalicom – Untuk mengendalikan pasokan ketersediaan pangan dan harga pangan menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024, Pemerintah Provinsi Bali melalui Biro Pengadaan Barang, Jasa dan Perekonomian yang bekerjasama dengan Bank Indonesia, Bank BPD Bali, Bulog, TPID Provinsi Bali, Paiketan Perumda Pangan dan Pertamina menggelar Pasar Murah, yang bertempat di Depan Kantor Gubernur Bali, Minggu (10/12).

    Baca Juga:  Bupati Sanjaya Gelar Mutasi dan Geser Posisi Dua Kepala Dinas

    Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Gubernur Bali S.M Mahendra Jaya beserta Ny. Drg. Ida Mahendra turut menghadiri dan berbelanja di Pasar Murah. Mahendra Jaya, selain memanfaatkan momen tersebut untuk berbelanja, juga secara langsung berdialog dengan para pedagang terkait harga dan pasokan pangan saat ini. Sebagian besar para pedagang mengatakan, bahwa jelang Nataru pasokan pangan masih aman tersedia dan masih terkendali di lapangan.

    Baca Juga:  Tol Bali Mandara Ikon Pariwisata Bali, Meliuk Bagai Gadis Menari

    Acara pasar murah akan diselenggarakan selama 4 kali yaitu tanggal 10, 17,24 dan 29 Desember yang diikuti oleh 50 pedagang dengan menyediakan komoditas pokok seperti bawah merah, bawang putih, cabai, beras, minyak, gula, beras, dan ayam dengan harga yang terjangkau. Dalam acara tersebut, PJ. Gubernur Bali didampingi oleh beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Bali. (m/kb)

    Back to top button