PeristiwaTabanan

Satu Toyota Kijang Ringsek Usai Tabrak Pantat Truk di Jalur Denpasar-Singaraja

    TABANAN, Kilasbali.com – Sebuah mobil Toyota Kijang berpelat DK 1418 JK ringsek setelah terlibat kecelakaan dengan sebuah truk di jalur Denpasar-Singaraja, tepatnya di lingkungan Banjar Pacung, Desa/Kecamatan Baturiti, pada Kamis (14/12) sore.

    Dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 14.00 Wita tersebut, satu orang sopir dan tiga orang penumpang di dalam mobil tersebut mengalami luka-luka. Mereka sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Semara Ratih.

    Baca Juga:  Pabrik Roti di Tabanan Kebakaran Lantaran Karyawan Lalai Saat Memanggang

    “Sedangkan dua orang penumpang lainnya dalam keadaan selamat,” jelas Kasi Humas Polres Tabanan, Iptu I Gusti Made Berata, yang mengkonfirmasi terjadinya kecelakaan tersebut, Jumat (15/12).

    Ia menjelaskan, kecelakaan itu tidak hanya membuat bagian depan Toyota Kijang DK 1418 JK ringsek. Melainkan, bagian belakang truk boks berpelat DK 8628 BF juga penyok.

    Baca Juga:  Ini Daftar Caleg di Tabanan yang Lolos ke DPRD Provinsi dan Kabupaten

    “Sebelum kecelakaan kendaraan truk dan (mobil) Toyota Kijang jalan beriringan dari arah utara atau jurusan Singaraja menuju arah selatan atau Denpasar,” ujar Berata menerangkan kronologis kecelakaan tersebut.

    Posisi kendaraan tersebut yakni truk di bagian depan dan mobil Toyota Kijang ada di belakangnya.

    Begitu sampai di lokasi kejadian, truk berhenti karena ada kabel melintang di jalan. Saat itu sedang ada perbaikan kabel jaringan internet.

    Baca Juga:  Volume Sampah di Tabanan Meningkat 10 Persen Saat Galungan

    “Selanjutnya mobil Toyota Kijang, karena kurang hati-hati dan kurang mengatur jarak, menabrak truk yang ada di depannya tersebut,” imbuhnya. (c/kb)

    Back to top button