Denpasar

Cerminkan Jaringan Properti, Parkroyal Hadirkan Pengalaman “All Things Local”

    DENPASAR, Kilasbsli.com – Parkroyal Hotels & Resorts menghadirkan pengalaman baru yang menarik tamu untuk melampaui panduan wisata dan menjelajahi wilayah yang kaya akan budaya di propertinya.

    Pengalaman “All Things Local” mencerminkan jaringan properti Parkroyal sebagai gerbang ke tempat-tempat lokal yang meriah, mulai dari Singapura dan Malaysia hingga Jepang dan Australia, dan lebih jauh lagi.

    Chief Commercial and Marketing Officer, Pan Pacific Hotels Group Cinn Tan, pekan lalu mengatakan, tradisi kerajinan dan kuliner lokal ini harus terus diapresiasi. “Dengan posisi Parkroyal Hotels & Resorts sebagai gerbang ke tempat-tempat lokal yang meriah, kami mengundang para tamu untuk bergabung dalam menjaga budaya lokal agar tetap hidup melalui penemuan kisah-kisah lokal, terlibat dalam kegiatan untuk memahami seni lokal, dan mendukung bisnis lokal,” katanya, seraya berharap melalui pengalaman merek ini dapat melayani para tamu dengan cara otentik, mendalam, dan pengalaman baru untuk terhubung dengan warga lokal dan tempat saat mereka menginap di Parkroyal.

    Program dimulai dengan paket pengalaman “All Things Local” di Parkroyal on Beach Road, Singapura, sebuah kurasi penuh pertimbangan untuk pengalaman langsung dan interaktif bagi tamu, mulai dari pengalaman kuliner yang menemukan warisan kekayaan destinasi hingga lokakarya oleh wirausaha lokal. Hotel ini terletak di kawasan bersejarah yang penuh cerita, Kampong Gelam, terkenal dengan seni jalanan yang hidup, bisnis turun-temurun serta bersejarah, dan tradisi Melayu.

    Baca Juga:  ‘Megibung’, AMP NKRI Sambut Hari Raya Galungan dan Kuningan

    Para tamu yang menginap di hotel tersebut dapat memilih paket yang mencakup lokakarya kerajinan kulit ketupat/bazhang atau kunjungan intim ke rumah kolektor cetakan kue lokal, Jasmine Adams. Tersedia mulai 6 Oktober 2023 hingga 6 April 2024, paket pengalaman All Things Local di Parkroyal on Beach Road, termasuk menginap semalam dengan satu kegiatan pilihan untuk dua orang.

    Pilihan aktivitas menarik ini disediakan bekerjasama dengan kurator lokal “Culturally”, menciptakan pengalaman langka dan meninggalkan kesan yang mendalam di suatu destinasi wisata. Teramasuk menikmati citrarasa Lokal di Parkroyal on Beach Road.

    Juga bisa mencicipi “sambal balado,” saus pedas dengan tambahan cabai ini populer di Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Sambal balado kaya dan kompleks dalam rasa, menjadi simbol dari beragam tradisi kuliner di kawasan ini.

    Baca Juga:  Hadiri Karya Pura Kahyangan Setra Dukuh Sakti Tek-Tek Peguyangan, Sekda Kota Denpasar Sampaikan Apresiasi

    Restoran Ginger merayakannya dengan beragam hidangan klasik yang diperkaya oleh sambal balado khas Chef Low, yang terinspirasi dari masa kecilnya. Baik disajikan bersama sekaleng kerupuk atau dengan hidangan berat seperti bee hoon kepiting (bihun kepiting), sambal balado khas Ginger akan memperkaya pengalaman kuliner para pengunjung

    Club 5 terkenal dengan cocktail khasnya yang terinspirasi oleh sejarah perdagangan rempah di distrik ini yang bermula pada tahun 1950-an. Melalui menu yang kreatif dirancang oleh mixologist resident-nya, Club 5 membawa tamu dalam perjalanan memperkaya budaya masa lalu dan sekarang dari area yang terletak di sekitar Kampong Gelam: Beach Road, Arab Street, dan distrik Bugis.

    Contoh berbagai kreasi menarik dari setiap wilayah termasuk Beach Road, High Tide Swizzle – Vodka sour yang menyegarkan dengan citarasa tropis yang membawa tamu ke tepi pantai Beach Road, saat itu adalah garis pantai hingga tahun 1843. Arab Street: Merchant’s Old Fashioned – Spiced rum old fashioned yang menampilkan rempah-rempah yang pernah banyak diperdagangkan di Singapura di pasar terbuka, Nasi Lema’rgarita, sebuah margarita dengan semua rasa sarapan nasi lemak lokal yang populer.

    Baca Juga:  Kapolres Gianyar Beri Rewards Personel dan Masyarakat Berprestasi

    Bugis Junction: Pasar Malam Sipper – rempah-rempah shour terinspirasi oleh makanan rempah yang bisa ditemukan di pasar malam dan Calm Waters: Sebuah dark n’ stormy non-alkohol yang menyegarkan dengan sentuhan pedas tropis. (Kb/djo)

    Back to top button