DenpasarSeni BudayaSosialTokoh

Ini Dia Dua Gereja Tua di Kota Denpasar

    DENPASAR, Kilasbali.com – Dua gereja tua di Kota Denpasar menjadi lokasi Perayaan Ibadah Hari Natal ditinjau Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa bersama Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede serta Forkopimda dan FKUB, Senin (25/12).

    Dua gereja yang menjadi tujuan peninjauan, yakni Gereja GSJA Rehobot Bali, Desa Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, dan Gereja Yesus Gembala Baik, Desa Ubung Kaja, Denpasar Utara.

    Baca Juga:  Ini Dia Perda Larangan Naikkan Layangan Radius 9 dari Bandara Ngurah Rai Bali

    Hadir dalam kesempatan tersebut Perwakilan Kodim 1611 Badung, Perwakilan Polresta Denpasar, Perwakilan Kejaksaan Negeri Denpasar, perwakilan FKUB serta OPD terkait lainya.

    Arya Wibawa mengatakan, peninjauan ini bertujuan untuk memastikan keamanan, kelancaran serta ketertiban perayaan ibadah Natal di Kota Denpasar.

    Kunjungan ini juga merupakan bentuk silaturahmi antara Pemerintah Kota Denpasar bersama Forkopimda bersama Umat Kristani yang sedang merayakan Hari Natal.

    Baca Juga:  Pj. Gubernur Mahendra Jaya Hadiri Puncak Karya Panca Wali Krama Pura Mandara Giri Semeru Agung

    “Tentunya peninjauan ini adalah untuk memastikan keamanan, kelancaran serta ketertiban perayaan Natal di Kota Denpasar, harapan kami umat Kristen yang sedang merayakan Natal dapat beribadah dengan khusyuk aman dan nyaman,” kata Arya Wibawa. (m/kb)

     

    Back to top button