CeremonialDenpasarSeni BudayaTokoh

Cuaca Bersahabat, Denfest ke-16 Sukses

Jaya Negara dan Arya Wibawa Sampaikan Terima Kasih ke Masyarakat

    DENPASAR, Kilasbali.com – Penampilan kolaborasi antara Mr. Botax, Jun Bintang, dan Naluri Manca menjadi pemuncak event akhir tahun Pemkot Denpasar, yakni Denpasar Festival (Denfest) ke-16 Tahun 2023, Senin (25/12) malam.

    Denfest ke-16 ini berlangsung sukses. Tak hanya situasi cuaca yang bersahabat, selama empat hari pelaksanaannya, festival selalu ramai pengunjung, baik di arena kuliner, fashion, hingga hiburan musik dan panggung budaya.

    Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa mengatakan, pelaksanaan Denfest tahun ini telah berjalan lancar.

    Menurutnya, kelancaran ini tak lepas dari kerja keras semua pihak dalam mensukseskan pelaksanaan kegiatan ini.

    Baca Juga:  Bali dan Rumania Jajaki Kerjasama di Berbagai Bidang

    “Di hari keempat ini kita awali dengan Astungkara, dimana pelaksanaan Denfest tahun ini sudah berjalan dengan lancar, sesuai harapan dan tentunya ramai pengunjung dengan cuaca yang sangat mendukung, ini luar biasa sekali,” ujarnya

    Jaya Negara bersama Arya Wibawa yang tak pernah absen hadir pada empat hari gelaran Denfest ini optimis, membludaknya pengunjung Denfest akan memberikan dampak positif terhadap penjualan UMKM di arena Denfest.

    Selain menyajikan tampilan seni, budaya, tradisi dan kreatifitas, pelaksanaan Denfest juga mampu menjadi wahana promosi produk UMKM/IKM Kota Denpasar.

    Baca Juga:  Hadiri Karya Pura Kahyangan Setra Dukuh Sakti Tek-Tek Peguyangan, Sekda Kota Denpasar Sampaikan Apresiasi

    “Kami optimis, dengan membludaknya pengunjung, seluruh pelaku UMKM/IKM yang mengikuti Denfest tahun ini mampu melaksanakan penjualan produk secara optimal, dan kedepan kami berharap mereka bisa terus bertumbuh dan produktif setelah mengikuti Denfest ini,” ungkap Jaya Negara

    Pihaknya mengakui bahwa setiap pelaksanaan kegiatan pasti ada hal yang wajib dievaluasi. Sehingga hal-hal yang sudah luar biasa pada pelaksanaan Denfest ke-16 ini akan terus dioptimalkan guna mewujudkan Denfest ke-17 yang lebih baik lagi. Terlebih animo masyarakat untuk meramaikan pelaksanaan Denfest yang juga sangat luar bisa.

    “Izinkan kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Denfest, mulai dari pelaku UMKM, kuliner, musisi, dan artis pendukung, serta yang tak kalah penting adalah petugas kebersihan, Satpol PP, Dishub, dan TNI/Polri, dimana spirit Vasudhaiva Kutumbakam ini sangat terlihat pada kegiatan ini,” ujarnya

    Baca Juga:  Gerakan Tanam Cabai di Hutan Kota Banyuasri Buleleng

    “Kami berharap di tahun 2024 mendatang, seluruh masyarakat Kota Denpasar dapat melaksanakan swadarmanya masing-masing dan selalu sukses dalam setiap usaha, serta selalu diberikan kesehatan serta lindungan tuhan,” pungkasnya. (*)

    Back to top button