PeristiwaTabanan

Toyota Rush Serempet Dua Pemotor-Tabrak Penyengkar Sanggah Warga

    TABANAN, Kilasbali.com – Tabrakan beruntun terjadi di Kecamatan Marga, tepatnya di Jalan Wisnu, Banjar Batan Nyuh Kaja, Desa Batan Nyuh, pada Rabu (27/12) sore sekitar pukul 15.00 Wita.

    Tabrakan tersebut melibatkan satu unit mobil yakni Toyota Rush DK 1722 QF dengan dua motor yakni Honda Vario DK 2140 GAN dan Honda Scoopy DK 5939 FCP.

    Selain itu, penyengker rumah milik warga setempat turut menjadi korbannya karena hancur tertabrak.

    Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Gusti Made Berata mengkonfirmasi terjadinya kecelakaan tersebut, Kamis (28/12).

    Baca Juga:  DJP Bali Bulan Januari dengan Penerimaan Pajak Rp1,22 T

    “Kejadiannya di Jalan Wisnu, termasuk wilayah Apit Jating di Banjar Batan Nyuh Kaja, Desa Batan Nyuh, Marga,” ungkapnya.

    Pengendara yang terlibat dalam kecelakaan ini antara lain pengemudi mobil Toyota Rush Dk 1722 QF yakni Luh Putu Novi Juniarti dari Jimbaran, Kuta Selatan, Badung. Ia dalam keadaan selamat.

    Kemudian pengemudi Honda Scoopy DK 5939 FCP, Komang Heny Tri Hapsari, dari Mengwi, Badung yang mengalami luka lecet pada pipi kanan dan lutut kanan.

    Baca Juga:  Pemkab Tabanan Sikapi Inflasi Secara Bijak, Masyarakat Diminta Tetap Kondusif

    Selanjutnya, pengemudi Honda Vario DK 2140 GAN, yang belum diketahui identitasnya dan diduga warga Banjar Beng, Desa Marga. Warga tersebut mengalami luka lecet di dahi kanan dan dirujuk ke Rumah Sakit Tabanan oleh keluarganya.

    Berdasarkan keterangan saksi-saksi, kecelakaan itu diawali saat mobil Toyota Rush DK 1722 QF meluncur dari arah utara menuju selatan. Dalam perjalanan tersebut, mobil itu menyerempet motor Honda Scoopy.

    “Selanjutnya oleng ke kanan bertabrakan dengan pengendara motor Honda Vario DK 2140 GAN dan menabrak tembok penyengker sanggah milik warga atas nama Nyoman Triana,” ungkap Berata.

    Baca Juga:  Partisipasi Pemilih Pemilu 2024 di Tabanan Mencapai 88,8 Persen

    Akibat kejadian itu, bagian depan mobil Toyota Rush DK 1722 QF hancur dan roda bagian depan sebelah kanannya lepas. Kemudian sepeda motor Honda Vario DK 2140 GAN hancur sedangkan motor Honda Scoopy DK 5939 FCP rusak ringan.

    “Dugaan sementara kecelakaan itu akibat pengemudi Toyota Rush mengantuk,” sebutnya. (c/kb)

     

    Back to top button