TabananTokoh

Ucapkan Selamat Tahun Baru 2024, Bupati dan Wakil Bupati Tabanan Ajak Masyarakat Bersatu

    TABANAN, Kilasbali.com – Sambut suka cita dan kemeriahan perayaan Tahun Baru, Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya bersama Wakil Bupati Tabanan, I Made Edi Wirawan dengan tulus mengucapkan selamat menyambut Tahun Baru 2024 kepada seluruh elemen masyarakat.

     

    Bupati Sanjaya menekankan pentingnya semangat kebersamaan dan perdamaian di tengah perayaan Tahun Baru mendatang. Pimpinan nomor satu di Tabanan tersebut menyatakan, Tahun Baru adalah saat yang tepat untuk merayakan kasih, saling pengertian, dan kebersamaan di antara kita semua dalam mewujudkan harmoni persatuan.

    Baca Juga:  Volume Sampah di Tabanan Meningkat 10 Persen Saat Galungan

     

    Pihaknya sekaligus mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu bergotong-royong mewujudkan Pemilu yang damai pada 2024 mendatang serta Tabanan Yang Aman, Unggul, dan Madani. Pun berharap agar semangat kegembiraan dan harapan di masa mendatang menyertai setiap langkah menuju Tahun baru 2024, sehingga masyarakat Tabanan yang Aman, Unggul dan Madani benar-benar tercapai.

     

    Baca Juga:  Satu Pendaki Batukaru yang Tersesat Akhirnya Ditemukan

    Bupati dan Wakil Bupati Tabanan juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tabanan agar bersama-sama menjadikan Tabanan sebagai tempat yang harmonis, damai, dan sejahtera untuk semua.

    Selaku Pemerintah Daerah berharap semoga semangat Tahun Baru membawa kedamaian dan kebahagiaan bagi seluruh warga Tabanan serta memberikan semangat baru dalam menyongsong tahun yang akan datang. (m/kb)

    Back to top button