DenpasarEkonomi Bisnis

Selain Vespa, Kober Mie Bagikan Smartphone dan Puluhan Voucher

    DENPASAR, Kilasbali.com – Memperingati satu dekade kehadiran belasan outlet Kober Mie yang tersebar di beberapa kabupaten di Bali, sejak 10 tahun yang lalu, dan untuk mengapresiasi ribuan pelanggan setia, serta sebagai wujud rasa syukur, saat ini manajemen Kober Mie menyediakan dan memajang 1 unit Vespa Primavera custom Livery Special Kober sebagai hadiah utama program bertajuk “Miemburu Vespa” yang bisa diperebutkan oleh siapa saja, cuman dengan belanja di Kober Mie minimal Rp50 ribu.

    Mewakili pihak manajemen Kober Mie yang juga sang pelopor outlet Kober Mie pertama di Bali Gabriella Puri, Senin (1/1/2024), mengatakan program ini diadakan di seluruh outlet Kober Mie di 2 provinsi yaitu, Bali dan Jawa Timur (Jatim). Sehingga disediakan hadiah utama berupa 2 unit vespa, masing-masing 1 unit untuk Provinsi Bali dan Jatim, serta beberapa smartphone dan puluhan voucher senilai Rp75 ribu dan Rp50 ribu, yang berlangsung sejak awal November 2023 hingga April 2024.

    Baca Juga:  Jamur Tiram Jadi Produk Andalan BUMDes Tri Buana Mesari

    Seperti yang dilakukan saat penarikan undian hiburan bulanan perdana sekaligus pengumuman para pemenangnya secara live di Kober Mie, Jalan Kaliasem, Denpasar, Jumat (29/12/2023). Pada undian periode 1 dibagikan 1 unit smartphone, 5 voucher senilai Rp75 ribu, dan 5 voucher senilai Rp50 ribu.

    Acara penarikan undian periode 1 “Miemburu Vespa” dimeriahkan oleh hiburan musik, tarian traditional Bali, dan pembagian doorprize. Sebagai pelopor mie pedas berlevel di Indonesia, saat ini Kober Mie memiliki 29 outlet yang tersebar di Bali dan Jatim.

    Baca Juga:  Suara Pilpres-Pileg di Pemilu 2024 Tidak Setara, PDIP Tabanan Jadikan Pelajaran

    Jadi kata Gabriella Puri, setiap bulan akan dilakukan pengundian hadiah sebuah smartphone dan puluhan voucher, termasuk tambahan hadiah hiburan berupa beberapa voucher lagi bagi pengunjung yang beruntung dan hadir langsung saat pengundian tersebut.

    “Cara mengikuti program “Miemburu Vespa” adalah dengan transaksi di outlet Kober Mie senilai minimal Rp50 ribu, setelah itu, customer wajib melakukan sign up ke web BERBURUVESPA.KOBERMIE.COM dengan menyertakan bukti follow dan upload di Instagram @kobermie_official. Customer yang sudah berhasil upload struk akan mendapatkan point, dengan nilai transaksi Rp50 ribu mendapatkan 5 point, berlaku kelipatan, di mana setiap Rp10 ribu mendapatkan 1 point,” jelas Gabriella Purit.

    Adapun 5 orang yang beruntung mendapatkan voucher Rp50 ribu masing-masing, Martha Awiani, Mediana Nurul Firdausyah, Robin Poernomo, Lia, dan Putu Ayu Dyah Astiari. Lima orang lainnya yang menerima voucher Rp75 ribu adalah Sintyo, Ni Komang Mariani, Ni Kadek Rai Adi Putri, Martha Awiani, dan Nurisky Wulandari

    Baca Juga:  Tim Pokja Rehab Gelar Tes Urine dan Asesmen Awal Bagi 30 Orang WBP Peserta Rehab

    Sedangkan seorang pengunjung yang berhak membawa pulang hadiah smartphone adalah Ni Kadek Suwandayani. (Kb/djo)

    Back to top button