News UpdatePeristiwaTabanan

Diduga Sakit, Seorang Pria Asal Situbondo Ditemukan Meninggal di Kosan

    TABANAN, kilasbali.com – Seorang pria bernama Bambang Sudarmanto (56) ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kosnya, Jalan Ciung Wanara, Gang Sandat II, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri pada Rabu (10/1) malam.

    Pria yang berasal dari Situbondo, Jawa Timur, itu diduga meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya.

    Kapolsek Kediri, Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti, mengkonfirmasi peristiwa tersebut. Ia menjelaskan, korban diketahui meninggal sekitar pukul 18.30 Wita.

    “Diketahui meninggal pukul 18.30 Wita dan dilaporkan sekitar pukul 20.00 Wita,” jelas Sri Subakti, Kamis (11/1).

    Baca Juga:  Pemkab Tabanan Sikapi Inflasi Secara Bijak, Masyarakat Diminta Tetap Kondusif

    Terungkapnya peristiwa itu bermula dari kecurigaan salah satu tetangga kos korban. Tetangga kos tersebut mendengar suara telepon dari kamar kos korban namun tidak mendapatkan respon.

    Merasa curiga, saksi bersama tetangga kos lainnya mengintip dari celah jendela kamar kos dan melihat korban dalam keadaan tertelungkup.

    “Karena dipanggil tidak menyahut, saksi berinisiatif bersama tetangga kos mendobrak pintu kamar kos korban,” imbuhnya.

    Baca Juga:  Volume Sampah di Tabanan Meningkat 10 Persen Saat Galungan

    Setelah diperiksa, korban sudah dalam keadaan kaku dan tidak bernafas. “Dengan adanya peristiwa tersebut saksi melaporkan kejadian tersebut ke pemilik kos selanjutnya peristiwa ini dilaporkan ke Polsek Kediri,” tukas Sri Subakti.

    Ia menambahkan, pihak keluarga menolak untuk dilakukannya otopsi dan menerimanya sebagai musibah. Sembari menunggu pihak keluarga datang dari Situbondo, jenazah korban kemudian dititipkan di RSUD Tabanan. (c/kb)

    Back to top button