GianyarPolitik

Petugas Polres Gianyar Kawal Ketat Logistik Pemilu

    GIANYAR, Kilasbali.com – Sebagai salah satu properti dalam suksesi, logistik pemilu terus mendapat pengawalan ketat. Seperti halnya kedatangan lanjutan dari logistik pemilu 2024 di Kabupaten Gianyar, Sabtu (13/1) malam.

    Serangkaian pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Ops Mantap Brata (OMB) Agung 2024 pengawalan dilaksanakan hingga disimpan Gudang Logistik KPU Gianyar.

    Pengamanan dilakukan oleh Padal Pamwil Blahbatuh Kompol I Made Tama bersama Kasubsatgas Propam Iptu I Made Mulata memimpin sekaligus mengawasi jalannya pengamanan yang dilaksanakan oleh Personel Polri berkolaborasi dengan Pengamanan Dalam dari KPU Gianyar.

    Logistik Pemilu tiba sekitar Pukul 22.30 WITA dengan Kendaraan Truck Hino DK 8379 DF dikemudikan I Komang Budiyasa.

    Baca Juga:  Ini Daftar Caleg di Tabanan yang Lolos ke DPRD Provinsi dan Kabupaten

    Jenis logistik Pemilu yang diterima di Gudang Penyimpanan Logistik KPU Kabupaten Gianyar berupa Sampul berbentuk Kubus sebanyak 559 Box berisi 55.755 lembar dari PT Temprina Media Grafika Jalan Raya Sumengko, Wringinanom Gresik.

    Logistik diterima oleh Kasubbag Keuangan Umum dan Logistik KPU Kabupaten Gianyar I Gede Angga Pradhana. Logistik Pemilu yang tiba langsung diturunkan Staf KPU Gianyar dari kendaraan selanjutnya disimpan pada lokasi penyimpanan Gudang Logistik Pemilu 2024.

    Kompol I Made Tama, selaku Padal Pamwil Blahbatuh mengatakan bahwa keseluruhan kegiatan pengawalan dan pengamanan yang dilaksanakan Polres Gianyar berjalan dengan aman dan lancar.

    Baca Juga:  Koalisi Prabowo -Gibran Rancang Skenario Hadapi Mahayastra di Pilkada Gianyar

    “Astungkara seluruh rangkaian pengawalan dan pengamanan hari ini berjalan dengan aman dan lancar, gabungan Satgas kami terjunkan di mana material logistik telah sampai dengan lengkap dan baik,” pungkasnya. (ina/kb)

     

    Back to top button