Tabanan

Dua Motor Tabrakan di Jalur Canggu-Tanah Lot

    TABANAN, kilasbali.com – Dua pengendara motor terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di Jalur Canggu-Tanah Lot, Banjar Nyanyi, Desa Beraban, Kecamatan Kediri pada Minggu (21/1) malam.

    Dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 24.00 Wita itu, seorang pengendara tidak sadarkan diri hingga dirujuk ke RSUD Tabanan.

    Dua pengendara yang terlibat dalam kecelakaan itu antara lain pengemudi motor Vario DK 6484 GAF atas nama I Gede Nyoman Adi Putrayasa (32) dari Banjar Belatung, Desa Pandak Gede, Kediri. Ia mengalami luka lecet pada lutut kanan, perdarahan di bagian kepala, dan tidak sadarkan diri.

    Berikutnya pengemudi motor PCX DK 3828 GAO atas nama I Gede Wira Adinata (31) dari Desa Pandak Bandung, Kediri. Wira Adinata yang ditabrak dalam kecelakaan ini mengalami bengkak di bagian wajah dan patah tulang pada kaki kiri.

    Baca Juga:  Pemerintah Kabupaten Tabanan Mengucapkan Selamat Hari Raya Galungan & Kuningan Tahun 2024

    Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Adrian Rizky Ramadhan mengkonfirmasi terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut. “Faktor atau penyebab kecelakaan diduga kelalaian dari salah satu pengendara,” jelasnya, Senin (22/1).

    Secara singkat ia menjelaskan, kecelakaan itu berawal saat Adi Putrayasa mengendarai motornya DK 6884 GAF dengan kecepatan tinggi dari arah timur jurusan Canggu menuju Tanah Lot.

    Di lokasi kejadian yang medannya berupa jalan lurus, ia mengambil haluan terlampau ke kanan hingga melewati as jalan. Di saat yang sama dari arah berlawanan datang Wira Adinata yang sedang mengendarai motor DK 3828 GAO.

    Baca Juga:  Kejari Tabanan Hentikan Penuntutan Tersangka Pencurian HP

    “Sehingga terjadi tabrakan di sebelah utara as jalan atau pada jalur yang sedang dilalui motor PCX DK 3828 GAO,” sebutnya. (c/kb)

     

    Back to top button