PeristiwaTabanan

Diduga Mengantuk-Tabrak Pohon, Seorang Pemotor Tewas di Baturiti

    TABANAN, kilasbali.com – Seorang pengendara motor tewas dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di jalur Denpasar-Singaraja, Banjar Sekargula, Desa Mekarsari, Baturiti pada Jumat (26/1).

    Korban yang mengendarai motor Yamaha Aerox DK 4478 UBN itu diketahui atas nama Putu Sugiartama (17) asal Kecamatan Gerokgak, Buleleng.

    Kecelakaan yang menimpa korban itu terjadi sekitar pukul 09.00 Wita. Korban diduga mengantuk sehingga laju sepeda motornya oleng ke kiri hingga menabrak pohon perindang di bahu jalan.

    “Diduga mengantuk dan sepeda motornya oleh ke kiri menabrak pohon perindang di bahu jalan,” jelas Kapolsek Baturiti, Kompol Arya Agung Arjana Putra.

    Baca Juga:  Bawaslu Tabanan Persoalkan Coklit Tak Prosedural di Sejumlah KK

    Berdasarkan olah TKP (tempat kejadian perkara) diketahui bahwa korban sebelumnya datang dari arah utara atau jurusan Singaraja.

    Setibanya di lokasi kejadian, tepatnya di Banjar Sekargula korban diduga mengantuk sehingga motor oleng ke kiri menabrak pohon perindang yang berada di bahu jalan sebelah kiri.

    “Selanjutnya pengendara motor tersebut di atas terlempar dan terlentang di tengah badan jalan di atas marka as jalan,” imbuhnya.

    Baca Juga:  Koster Sebut Komunikasi dengan De Gadjah Masih Lanjut

    Kondisi korban, sambungnya, mengalami remuk di bagian wajah dan patah terbuka pada paha kaki kiri.

    “Korban meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara) selanjutnya dibawa ke RSU Semara Ratih Luwus Baturiti,” sebutnya. (c/kb)

    Back to top button