PolitikTabanan

PDI Perjuangan Tabanan Solid Bergerak Kibarkan Bendera Abiantuwung Bersatu dan Deklarasi Ganjar – Mahfud

    TABANAN, Kilasbali.com – Semakin solid dan terus bergerak maju bersama masyarakat, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan I Komang Gede Sanjaya menghadiri acara Pengibaran Bendera Abiantuwung Bersatu dan Deklarasi mendukung Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 3 Ganjar Pranowo – Mahfud MD dan Caleg asal Desa Abiantuwung yang bertempat di Wantilan Desa Adat Abiantuwung, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Tabanan, Minggu, (28/1/2024).

    “Patut kita berbangga hari ini, selain titiang didaulat untuk menyampaikan serta menyerap aspirasi masyarakat, juga nanti dalam rangka pengibaran Bendera Abiantuwung Bersatu dan deklarasi. Maka hari ini di tengah-tengah kita, titiang mengajak Petugas Partai yang duduk di Legislatif Provinsi Bali, Kabupaten Tabanan hingga petugas Partai tingkat Anak Ranting di Desa Abiantuwung,” ujar Sanjaya dalam sambutannya.

    Baca Juga:  Sikapi Isu Wisatawan Berulah, Begini Langkah Dinas Pariwisata Bali

    Dimana nanti disampaikannya, kalau sudah mempunyai tokoh-tokoh yang kredibel membangun Desa, sudah barang tentu akan memberikan dampak positif bagi perkembangan Desa serta kesejahteraan masyarakat. Saat itu, Sanjaya turut didampingi anggota DPRD Provinsi Bali I Ketut Purnaya, Anggota DPRD Tabanan Anak Agung Sagung Ani Ariani, serta Pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting se-Desa Abiantuwung, hingga simpatisan dan relawan partai, duduk bersama dengan masyarakat.

    PDI Perjuangan Tabanan Solid Bergerak Kibarkan Bendera Abiantuwung Bersatu dan Deklarasi Ganjar – Mahfud. Foto/ist

    “Desa Abiantuwung ini adalah Desa yang bersejarah, patutlah saya sebagai Ketua DPC Partai dan sekaligus saya diberikan mandat oleh Partai sebagai pejabat eksekutif menjadi Bupati, seyogyanya, wajib hukumnya bagi saya memiliki wakil rakyat yang akan menyerap aspirasi masyarakat kita, khususnya di Desa Abiantuwung. Hal itu juga sudah terbukti selama lima tahun ini dengan adanya Wakil Rakyat dan tokoh-tokoh yang kredibel,” tegas Sanjaya.

    Baca Juga:  Bocah WNA Resahkan Warga Ubud, KPPAD Bali Minta Petugas Keamanan Bertindak

    Kedepannya, Sanjaya juga berharap, bahwa Desa Abiantuwung yang luar biasa dan memiliki jumlah pemilih sekitar 8 ribuan orang, semoga bisa digunakan dengan baik agar memberikan manfaat yang baik pula dalam menyambut Pemilu Serentak 2024 mendatang.

    Desa Abiantuwung diharapkan selalu menjadi Desa yang bersatu dan selalu mampu membuktikan dukungan kepada wakilnya untuk berkompetisi dalam rangka memperjuangkan serta mewujudkan pembangunan di Desa setempat.

    Usai memberikan sambutan dihadapan ribuan masyarakat, Sanjaya menandai dengan pemukulan Gong Deklarasi mendukung Ganjar – Mahfud dan mengusung Caleg Desa Abiantuwung Anak Agung Sagung Ani Ariani oleh masyarakat Desa Abiantuwung.

    Baca Juga:  Sinergi Jaga Stabilitas Perekonomian Bali

    Kemudian Sanjaya bersama Masyarakat dan para Wakil Rakyat serta hadirin lainnya mengibarkan Bendera Abiantuwung Bersatu berukuran super besar di Desa yang penuh sejarah tersebut.

    Selaku Bendesa Adat, I Gusti Ketut Widiana, menyampaikan rasa bangga dan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Desa Abiantuwung serta dukungan dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan beserta para tokoh lainnya, kader dan simpatisan, hingga relawan partai yang turut hadir.

    “Titiang di Desa Adat Abiantuwung Bersatu, mendukung sepenuhnya Bapak Ganjar – Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI. Semoga berkat Pasuecan Ida Sang Hyang Widhi Wasa dan restu Ketua DPC, mampu mencapai tujuan pada perhelatan Pemilu Serentak yang akan datang,” pungkasnya. (m/kb)

    Back to top button