PeristiwaTabanan

Salip Truk dan Oleng, Pemotor Tewas Terlindas Ban Truk

    TABANAN, kilasbali.com – Kecelakaan maut terjadi di jalur Denpasar-Gilimanuk, Banjar Bantas Tengah Kaja, Desa Bantas, Kecamatan Selemadeg Timur, pada Selasa (30/1) sekitar pukul 12.00 Wita.

    Dalam kecelakaan tersebut, seorang pengendara motor Ni Made Citra Dewi (21) dari Desa Pujungan, Kecamatan Pupuan, tewas terjatuh dan terlindas ban truk.

    Adapun truk yang terlibat dalam kecelakaan maut ini berpelat N 9820 CL yang dikendarai Joko Suprianto (37) dari Bojonegoro, Jawa Timur.

    Sementara, korban dalam kecelakaan ini mengendarai motor matik berpelat DK 4917 GAF.

    Baca Juga:  Koster Sebut Komunikasi dengan De Gadjah Masih Lanjut

    “Korban meninggal di TKP (tempat kejadian perkara),” jelas Kepala Satuan Lalu Lintas atau Kasatlantas Polres Tabanan, AKP Adrian Rizki Ramadhan.

    Ia menjelaskan, berdasarkan hasil olah TKP, kecelakaan itu berawal saat korban dalam perjalanan dari arah barat atau jurusan Gilimanuk menuju timur atau Denpasar.

    Di lokasi kejadian yang medannya berupa jalan lurus dengan tanjakan landai, korban dengan motornya berusaha menyalip truk tersebut dari sebelah kiri.

    Baca Juga:  Pemkab Tabanan Pasang Ribuan Bendera Dukung 10 Juta Merah Putih

    Kemudian, korban tidak bisa menguasai laju motornya hingga terjatuh. Motornya jatuh ke kiri sementara korban jatuh ke bawah truk.

    Posisi korban itu membuatnya terlindas ban kiri belakang truk tersebut.

    “Kesimpulannya, pengendara motor (korban) kurang hati-hati serta waspada dan mendahului truk dari kiri,” tukasnya. (c/kb)

     

     

    Back to top button