PeristiwaTabanan

Ditinggal Ambil Barang oleh Pemiliknya, Warung Bakso di Beraban Kebakaran

    TABANAN, Kilasbali.com – Kebakaran terjadi pada salah satu warung bakso di Banjar Batan Buah, Desa Beraban, Kecamatan Kediri pada Sabtu (10/2) siang.

    Meski tidak menimbulkan korban jiwa, kebakaran pada Warung Bakso Aldo itu mengakibatkan kerugian yang diperkirakan mencapai Rp 100 juta.

    “Nihil korban jiwa. Hanya kerugian materi yang diperkirakan mencapai Rp 100 juta,” jelas Kapolsek Kediri Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti.

    Ia menjelaskan, kebakaran pada warung milik Samian (38) itu terjadi sekitar pukul 11.30 Wita.

    Baca Juga:  Ada Pemilih Jauh dari TPS, Bawaslu Tabanan Khawatir Golput Karena Jarak

    Kebakaran itu diketahui pertama kali oleh seorang karyawan toko bangunan yang bersebelahan dengan warung tersebut.

    Saksi tersebut melihat ada api yang berkobar pada rombong bakso di warung sebelah tempatnya bekerja tersebut.

    Ia sempat mendekat dan melihat ada banyak gas Elpiji. “Karena panik saksi kemudian menelepon pemadam kebakaran,” sebutnya.

    Selagi pemadam kebakaran menuju lokasi kejadian, api yang sudah membesar terus berkobar dan merembet ke seluruh bangunan warung bakso tersebut.

    Baca Juga:  Pemkab Tabanan Laksanakan Bhakti Penganyar di Pura Luhur Giri Salaka Alas Purwo dan Pura Mandhara Giri Semeru Agung

    Bahkan, api juga merembet ke rumah I Made Weda (60) yang berada di sebelahnya.

    Api baru dapat dipadamkan setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian untuk melakukan penanggulangan.

    “Dugaan sementara kebakaran disebabkan kelalaian pemilik warung yang menyalakan kompor dan ditinggal mengambil barang dagangan ke tempat kosnya,” tuka Sri Subakti. (c/kb)

    Back to top button