GianyarPolitik

Kapolda Bali Cek Gudang Logistik Pemilu 2024

    GIANYAR, Kilasbali.com – Didampingi Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra, mengecek Gudang Logistik Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Gianyar, Kamis (15/2).

    Tempat yang dikunjungi Kapolda Bali yakni Gudang Logistik PPK Kecamatan Sukawati yang berlokasi di Gedung Politehnik Negeri Bali dan Gudang Logistik Kecamatan Blahbatuh yang berlokasi di Gudang Plut K-UMKM Desa Bedulu.

    Baca Juga:  Tim Penilai Desa Antikorupsi Bali Turun ke Jembrana

    Kapolres Gianyar menyampaikan kunjungan Kapolda Bali di wilayah hukum Polres Gianyar untuk pengecekan gudang logistik Pemilu 2024 di PPK di Kabupaten Gianyar.

    “Bapak Kapolda Bali memastikan keamanan logistik Pemilu 2024 pasca tahap pungut dan hitung suara yang disimpan di PPK,” Ujar Kapolres Gianyar.

    Kapolda Bali juga menekankan kepada personel yang berjaga di Gudang Logistik agar benar-benar memperhatikan keamanan kotak suara guna mengantisipasi adanya sabotase.

    Baca Juga:  Penjelasan Wayan Koster Soal Tagline One Komando Pusat

    Sementara itu, pasca pencoblosan, disebutkan pengamanan dan pengawalan dilakukan dimasing-masing Kantor desa terhadap logistik berupa kotak suara. Hal ini untuk memastikan kotak suara dalam keadaan lengkap dan baik.  (ina/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi