BadungPolitikTokoh

Nyoblos di Pelaga, Begini Pesan dan Harapan Giri Prasta

    MANGUPURA, Kilasbali.com – Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta bersama istri, Seniasih Giri Prasta, dan putri bungsunya, Sundari Dewi nyoblos di TPS 001 Wantilan Serbaguna Banjar Pelaga, Desa Pelaga, Kecamatan Petang, Badung, Rabu (14/2).

    Giri Prasta menyampaikan, dirinya dan keluarga telah menunaikan tugas dan kewajiban bertalian dengan Pesta Demokrasi Pemilu Presiden Wakil Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Tingkat I dan DPRD Tingkat II.

    Baca Juga:  Serahkan Hibah Rp 2,1 Miliar di Tampak Gangsul, Bukti Konkret Komitmen Bupati Giri Prasta Ringankan Masyarakat Bali

    Giri Prasta berdoa dan berharap, proses pemilu di Bumi Keris berjalan dengan baik dan lancar, tanpa ada intimidasi. “Betul-betul pilihan rakyat sesuai dengan hati nurani,” harapnya.

    Giri Prasta menilai, persiapan KPU dalam pemilu ini cukup matang dan mantap. Bahkan tidak ada persoalan baik itu kotak suara, kertas suara, maupun kesiapan logistik pemilu lainnya.

    Baca Juga:  Bawaslu Tabanan Temukan Pantarlih Tak Lakukan Coklit

    “Itu semua bagus bahkan kesiapan tenaganya sampai di tingkat TPS,” ungkapnya.

    Begitu juga dengan Bawaslu Kabupaten Badung, dia menilai sudah profesional menangani hal ini.

    Karena Bawaslu sudah mempunyai pengalaman, sehingga regulasi dijadikan sebuah tatanan dan pengawasan yang betul-betul bersinergi hubungannya dengan KPU. “Komunikasinya sangat bagus sekali,” katanya.

    Usai mencoblos, Bupati Giri Prasta sebagai kepala daerah juga lanjut melakukan pemantauan jalannya pemilu bersama KPU Badung, Bawaslu Badung serta didampingi Forkopimda Badung dan OPD terkait di Lingkungan Pemkab Badung. (ina/kb)

    Back to top button