DenpasarEkonomi BisnisSeni BudayaTokoh

Fashion Branding Ciptakan Produk Unik dan Berkarakter

Antarai Jaya Negara: Munculkan Signature Brand Fashoin Denpasar

    DENPASAR, Kilasbali.com – Untuk meningkatkan kemampuan pelaku usaha dan desainer untuk menciptakan produk fashion unik dan berkarakter, Dinas Perindustrian dan Perdagangan bekerja sama dengan Dewan Kerajinan Nasional  Daerah (Dekranasda) Kota Denpasar, ISI Denpasar, dan Astra Daihatsu Cabang Cokroaminoto menggelar Pelatihan Fashion Branding.

    Pelatihan yang berlangsung di Gedung Citta Kelangen ISI Denpasar, Senin (19/2), dibuka Ketua Dekranasda Kota Denpasar, Sagung Antari Jaya Negara.

    Baca Juga:  Internal Golkar Tabanan Sodorkan Lima Bacabup

    Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung selama empat hari, dimulai dari tanggal 19 hingga 22 Februari mendatang dengan melibatkan sebanyak 6 orang peserta.

    Antari Jaya Negara menyampaikan tentang penting menciptakan produk fashion unik dan berkarakter.

    Untuk itu, lanjut dia, kegiatan Fashion Branding penting dilaksanakan karena dibutuhkan pelaku Dunia Usaha Dunia Industri (DUDI) dibidang fashion.

    Baca Juga:  ABS! Urip-GP Idola Masyarakat Tabanan?

    “Hal ini bertujuan untuk memunculkan keunikan atau signature yang dimiliki oleh brand- brand fashoin yang ada di Denpasar,” sebutnya.

    Lebih lanjut Antari mengatakan, kegiatan diawali dengan pemahaman branding, konsep tahapan penciptaan desain fashion dan tren fashion.

    Ke depan diharapkan IKM/UKM Fashion Denpasar dapat naik kelas dan dapat meningkatkan cakupan promosi yang berkelanjutan.

    Baca Juga:  Badung Angelus Buana di Karangasem, Giri Prasta Wujudkan Nawacita Jokowi

    “Melalui pelatihan fashion branding ini diharapkan peserta mampu menciptakan sebuah produk fashion yang unik dan berkarakter untuk yang dimilikii oleh masing masing peserta, serta dapat menambah pengetahuan dan pengalaman di bidang fashion branding,” ungkap Antari Jaya Negara. (m/kb)

     

    Back to top button

    Berita ini dilindungi