DenpasarSosialTokoh

Buka Mukerkot PMI Kota Denpasar, Arya Wibawa Harapkan Ini

    DENPASAR, Kilasbali.com – Pelaksanaan program PMI Kota Denpasar ke depannya, diharapkan betul-betul dapat memberikan manfaat dalam pelayanan khususnya di bidang kemanusiaan.

    Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat membacakan sambutan Wali Kota Denpasar dalam acara Musyawarah Kerja Kota (Mukerkot) PMI Kota Denpasar Ke-VIII Tahun 2024, di Aula Markas PMI Kota Denpasar, Senin (19/2).

    Baca Juga:  Serahkan Hibah Rp 2,1 Miliar di Tampak Gangsul, Bukti Konkret Komitmen Bupati Giri Prasta Ringankan Masyarakat Bali

    “Pemerintah Kota Denpasar dalam hal ini mendukung penuh upaya dari PMI Kota Denpasar dalam hal pelayanan di bidang kemanusiaan, ini dibuktikan dengan adanya dukungan baik dari segi pendanaan maupun insfrastruktur pendukung,” ungkap Arya Wibawa yang juga Ketua PMI Kota Denpasar ini.

    Pihaknya berharap, Mukerkot ini dapat berjalan lancar, sehingga dapat menghasilkan keputusan yang baik sesuai harapan bersama, sehingga dapat mendukung program pemerintah Kota Denpasar di bidang kemanusiaan sesuai dengan spirit Vashudhaiva Kutumbakam.

    Baca Juga:  Atlet Tarung Derajat Jatim Latih Tanding ke Bali, Bambang Haryo Soekartono Kecewa

    Sementara itu, Pengurus PMI Kota Denpasar yang juga Ketua panitia Pelaksana Mukerkot VIII Kota Denpasar, I Made Widra mengatakan, dalam Mukerkot ini akan dilaksanakan evaluasi tahun sebelumnya.

    “Mukerkot juga akan menyusun Rencana Kerja PMI Kota Denpasar Kota Denpasar pada tahun 2024 dengan jumlah rencana program kegiatan sebanyak 96 indikator kegiatan,” pungkasnya. (m/kb)

     

    Back to top button