BadungSosialTokoh

Dukung Baksos Komunitas Otomotif, Giri Prasta: Tidak Ada Salah Banyak Berbuat Baik

    MANGUPURA, Kilasbali.com – Pintu Rumah Jabatan Bupati di Puspem Badung selalu terbuka, dan Bupati Badung Nyoman Giri Prasta pun mendukung kegiatan yang bersifat positif.

    Seperti yang bakal dilakukan komunitas otomotif yang ada di Bali, Indo Pajero Community Bali.

    Giri Prasta menyampaikan apresiasi kepada Indo Pajero Community Bali yang merupakan komunitas otomotif di bawah naungan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali. Karena akan melakukan kegiatan bakti sosial (baksos).

    Hal itu dikatakannya saat menerima audiensi Ketua IMI Bali I Gusti Ngurah Anom yang akrab disapa Ajik Krisna bersama Indo Pajero Community Bali di Rumah Jabatan Bupati Puspem Badung, Kamis (22/2).

    Baca Juga:  MR.DIY Kini Hadir di Kerobokan - Badung

    Pada kesempatan itu, dihadapan Bupati Badung, Ajik Krisna bersama Yogi selaku Ketua Indo Pajero Community Bali membeberkan rencana program bakti sosialnya (baksos) berupa pembagian sembako dan bedah rumah kepada masyarakat yang membutuhkan.

    Menanggapi hal tersebut, Giri Prasta menyambut baik dan mengapresiasi program dari Ketua IMI Bali bersama Komunitas Pajero Bali. Bahkan, akan turut membantu pelaksanaan kegiatan positif tersebut

    “Kita tidak ada salahnya memperbanyak berbuat kebaikan, karena berbuat kebaikan pasti hasilnya baik,” katanya.

    Baca Juga:  Badung Angelus Buana di Karangasem, Giri Prasta Wujudkan Nawacita Jokowi

    “Masyarakat juga harus mampu mencontoh Ajik Krisna bagaimana kegigihannya dalam berusaha dan bekerja serta figurnya yang sangat apa adanya dan selalu menjadi diri sendiri,” pungkasnya. (m/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi