CeremonialDenpasar

Pisah Sambut Kajati Bali, Arya Wibawa Ucapkan Selamat

    DENPASAR, Kilasbali.com – Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa didampingi Istri, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa menghadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bali di Jaya Sabha, Rumah Jabatan Gubernur Bali, Rabu (21/2).

    Kajati Bali sebelumnya, R. Narendra Jatna ditunjuk menjadi Kajati DKI Jakarta, sedangkan posisi Kajati Bali diisi I Ketut Sumedana yang sebelumnya menjabat Kapuspenkum Kejaksaan Agung.

    Pelaksanaan Pisah Sambut ini dihadiri langsung Pj. Gubernur Bali, Sang Made Mahendra Jaya, Ketua DPRD Bali, I Nyoman Adi Wiryatama, Forkopimda Provinsi Bali, Bupati se-Bali, serta undangan lainya.

    Kajati Bali sebelumnya, R. Narendra Jatna yang telah dilantik sebagai Kajati DKI Jakarta ini mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak dalam mendukung pelaksanaan tugas sebagai Kajati Bali.

    Baca Juga:  AMP NKRI dan ILDI Bali Gelar ‘Kartini Berdansa’ Lestarikan Warisan Budaya Nusantara

    Tentunya kerjasama yang baik dan solid ini harus terus dipupuk dalam mewujudkan pembangunan di Provinsi Bali ini.

    “Tentunya sangat banyak sekali dukungan dan sinergitas yang telah terwujud dalam mendukung pembangunan berkelanjutan, terutama di bidang pembinaan dan penegakan hukum,” ujarnya

    Kajati Bali, I Ketut Sumedana dalam kesempatan tersebut menyampaikan perkenalan sekaligus mohon dukungan untuk bertugas sebagai Kajati Bali.

    Baca Juga:  PLN Sukses Hadirkan Listrik Aman Selama Masa Libur Idulfitri 2024 di Bali

    Tentunya tugas ini akan dapat terlaksana dengan baik jika mendapat dukungan semua pihak, termasuk Gubernur Bali, Bupati/Walikota se-Bali serta masyarakat Bali.

    “Saya disini ingin kulo nuwun, mohon izin untuk bertugas sebagai Kajati Bali, mohon dukungan semua pihak agar tugas ini berjalan dengan baik,” ujarnya

    Sementara, Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa mengucapkan selamat bertugas kepada Kajati Bali sebelumnya R. Narendra Jatna yang mendapatkan promosi ke Kejati DKI Jakarta.

    Baca Juga:  ASN Se-Bali Diminta Jaga Netralitas Pemilu

    Serta selamat bertugas kepada I Ketut Sumedana sebagai Kajati Bali. Tentunya, sinergitas yang telah terbangun agar terus dipupuk bersama dalam mendukung pembangunan, khususnya di Kota Denpasar.

    “Selamat bertugas kepada Bapak R. Narendra Jatna sebagai Kajati DKI Jakarta dan selamat datang di Bali bapak I Ketut Sumedana, mari bersinergi dukung pembangunan yang berkelanjutan dan berkemanfaatan,” ujarnya. (m/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi